Berawal dari sebuah ketidaksengajaan berujung pada hal yang luar biasa . Yah mungkin ini sedikit aneh juga bisa dibilang gila.
Hinata seorang gadis remaja berumur 17 tahun, tinggal di sebuah rumah kecil pinggiran kota , bersekolah di Konoha High School yang kini sudah duduk di bangku kelas 12 yang hampir menuju ke tahun terakhir ia bersekolah.
Pada awalnya kehidupan Hinata biasa biasa saja seperti remaja kebanyakan. Tapi yang membuat Hinata menjadi remaja yang berbeda adalah hobinya yang tidak biasa, kenapa di bilang tidak biasa, karna dari sekian banyak remaja di sekolahnya hanya dia remaja putri yang paling suka dengan yang namanya anime. Sebenarnya bukan dia saja tapi melihat dari yang paling heboh dengan nuansa jejepangan hanya Hinata seorang. Dan karna itupun Hinata menjadi seorang remaja yang tertutup. Dia lebih suka melakoni hobinya sendirian. Membaca manga, menonton anime tanpa adanya kehadiran remaja lain sebagai temannya disampingnya. Tapi itu tidak membuatnya sedih karna ia tahu, sumber kebahagiaannya ada di balik layar 2d .
Tak hanya itu Hinata memiliki bakat yang teman- teman satu angkatanya tidak memiliki yaitu menggambar. Semenjak ia mengenal anime Hinata jadi sering menggambar karakter-karakter anime dan manga kesukaannya. Tak jarang ia lebih sering berkutik dengan ponselnya ketimbang mengobrol dengan teman satu kelasnya. Walau begitu Hinata merupakan salah satu remaja putri populer.Masih awal masih baru
Mohon kritik dan saran :))Semoga terhibur
KAMU SEDANG MEMBACA
janji
Fanfictionmengisahkan tentang janji yang telah merubah seorang gadis lugu menjadi pribadi yang menutup diri