PROLOG
Kumenanti mu hingga kau menjadi milikku. Ku akan menunggu mu hingga menjadi milik ku. Walaupun banyak lelaki dan perempuan diluar sana,yang lebih dari (kamu) aku akan berusaha untuk mempertahankan hubungan ini. Dengan apa yang aku lakukan itu bisa membuatmu tertawa dan bahagia.Tugasku sekarang adalah membuat dirimu selalu tersenyum, tetapi tidak sedikit pun untuk membuat dirimu menestaskan air langit dipipi mu.
Karena tuhan menciptakan wanita itu untuk tidak disakiti, seandainya bisa dan benar-benar terjadi kalau cinta ada? Aku akan menjaga nya hingga akhir hayat ku. Mungkin ini salah satu caraku untuk dekat dengan mu. Karna semenjak kamu hadir dihatiku dan membuat diriku nyaman denganmu.
Aku tak pernah tertarik dengan siapapun. Selain KAMU!!!
A . 01 ."Wah,ada yang ga beres nih!"
Rena bergumam sambil membersihkan tempat duduk, yang
akan didudukinya itu.Rena baru saja datang kesekolah,dan melihat keadaan tempat duduknya itu berselimuti oleh permen karet yang sebelumnya sudah dikunyah oleh orang lain. Rena segera mengambil tisu yang berada tepat didalam tas nya itu,untuk membersihkan permen karetnya. Ketiga sahabat nya itu datang dan membuat keadaan berubah menjadi panik.
" Ren,lo kenapa kok bangku lo di lap-lap sih?"
tanya Rani dengan alis yang dikerutkan.
" Iyah Ren, aya naon tah tuh bangku di lap-lap segala"
dengan menggunakan bahasa medok kesunda sundaan Oliv menanyakan dengan muka sangar.
"Lo mah aya naon mulu, liat nih bangku gue ada permen karet nya banyak! Bantuin sini Liv,Ran! Ribet siapa lagi yang naro permen karetnya disini. Kalo ketahuan awas sih tuh orang gue jambak-jambak sampe ngeringis kesakitan sekalian! Kesel sendirikan gue jadinya!"wajah Rena berubah jadi cemberut dengan kekesalan ini.Kemudian datanglah seorang lelaki,bisa dibilang musuhnya Rena ketika Rean jengkel terhadap Rena. Rean merupakan murid disalah satu sekolah terkenal yaitu SMA ILMU SCHOOL, Rean adalah teman sekelasnya Rena dan termasuk kategori murid paling susah diatur. Dengan seragam yang asal-asalan,dan jarang sekali untuk mengerjakan tugas pr(pekerjaan rumah) dari beberapa guru yang mengajarnya pun sudah kewalahan dengan sikap nya Rean.
" Weh sini lo!" ujar Rena kepada Rean dengan nada tegas dengan kesalnya Rena terpaksa untuk memanggil Rean.
"Ade ape lo manggil gue? Kangen nya ama gue? Baru ditinggal sehari aja udah kangen."
ucap Rean untuk membuat Rena semakin jengkel kepada Rean.
Rean memang tidak masuk sehari dikarenakan sakit yang ia derita."Gue mau nanya sama lo? Siapa yang isengin tempat duduk gue? Lo yah? Ngaku lo!" ujar Rena dengan mata yang melotot yang hampir keluar itu.
"Lah,lah,lah? Ko gue sih yang dituduh,kan gue baru aja masuk ke kelas dan baru aja nyampe Ren. Udah sini gue bersihin aja daripada lo yang terus ngerocos mulutnya ga selesai-selesai,bikin orang keki aja!"ucap Rean, dengan sigap mengambil tisu diatas meja nya Rena, yang sebelumnya sudah disediakan Rena.
Ketika Rean sedang membersihkan tempat duduknya itu, Rena merenung ternyata Rean anaknya baik juga,walaupun kelakuan nya bisa dibilang sembrono! Tapi Rean juga masih mempunyai kebaikan untuk menolong sesama teman. Rena terus menerus melihat Rean, hingga sahabatnya itu pun ikut-ikutan melihat kelakuan nya Rean.
" Lo,lo dan lo. Kenapa ngeliatin gue sampe kaya gitu? Demen ama gue ya? Aduh sorry lah yah gue gabisa punya cewe sebanyak ini." dan terus membersihkan tempat duduk nya Rena hingga bersih.
" Hah? Demen ama lo? Mimpiin apa gue semalem? Amit- amit jabang baby kali ya!" tegas Rena.
" Gue mah udah punya pacar kali An! Gue mah kalo udah punya gabisa genit lagi sama cowo lain!"ucap Rani yang jijik dengan kata-kata yang Rean ucapkan tadi.
" Udah jangan pada marah-marah atuh! Udah kang Rean teh ulah gandeng sia,cicing lanjutin tah kerjaan nya!"pinta Oliv dengan bahasa sunda campur indonesia itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REANRENA
RomancePertemuan yang sangat singkat. Hingga membuat hati untuk segera memilikinya. Perasaan hanya untuk dia. Apa yang terjadi oleh Rena dan Rean? Buka kisah nya!!