"Asalamualaikum teman-temanku yang budiman - "
"uda langsung pengenalan kelompok aja,loe kira kita lagi pidato harus pake kata sambutan segala" yang begini nie yang paling gak gue suka dari teman gue,Culun.masa sohibnya mau berorasi malah dilarang.
"apaan sih,sebagai Moderator dan ketua kelompok gue harus menunjukan citra yang baik" cie bahasa gue mah dalem benerrr..
"Itu kelompok tiga masih mau ngobrol atau presentasi?" kalau ini suara Bu Nanda Asira,guru Biologi kita.Bu Nanda orangnya galak banget,makanya kalau uda diplototin sama Bu Nanda kayak gininih gue hanya bisa mingkim sambil berdoa gak dikasih hukuman ngumpulin pupuk kandang.wuekk...
"presentasi Bu,ok maaf ada gangguan teknis,mari kita lanjutkan"
"uda to the point aja" lihat aja kalau sekali lagi Si Dita motongin bacotan gue.Gue gak janji bakalan gak Bacok dia digerbang nanti.
Yap.hari ini gue dan ketiga teman gue mau Presentasiin hasil Diskusi kita.Gue Cantika Yasril dipilih sebagai moderator ples ketua kelompok #sebenarnya gak ada pemilihan.gue sendiri yang mendekralasikan diri gue sebagai ketua kelompok, dan sohib-sohib gue malas berdebat akhirnya milih diam aja. Dita Amelia sebagai Notaris dikelompok kita,Dimas Wicaksono sebagai Penyaji satu dan Laura Hakim sebagai penyaji kedua.
"kami dari kelompok tiga aka -"
Tok...tok....tok....
Cari mati beneran nih orang.gue plototin satu-satu teman kelompok gue,dan dengan kompaknya mereka nunjuk kearah pintu dan diikutin teman sekelas gue yang pada nolehin muka ke arah pintu.
"Permisi Bu"
Deg
Masya Allah,tampannya paling tertampan diduniaaaa...
luar biasa tiada yang cacat dan tercela.Tampannya..Lagu A.Rafiq jadi Backsond suasana dikelas.Masya Allah,ada malaikat tak bersayap.
"maaf Bu mengganggu,kami dari Osis ingin menyampaikan sesuatu" alamak... suaranya seksehh sekali...
"silahkan" dan setelah di persilakan Malaikat tak bersayap gue ngampirin kedepan,iya dia nyamperin gue,aduh salting nih.
"Permisi - "
"Cantika,nama aku cantika Yasril"
Krik...krikk..krik...krik
"sorry ya dek.kita mau menyampaikan sesuatu,bisa minggir" What....
Bhwahahahaha.....
suara kor sukses menggema dikelas.Kamu jahat abang.
Dan gue langsung minggir dan mempersilahkan pangeran gue berdiri didepan kelas.Gue cuma bisa mesem-mesem aja ngeliatin pangeran gue yang lagi ngomong.pangeran gue keren banget..., pokoknya gak ada duanya.
.
.
." eh...sarap, loe bikin malu gue aja,ngapain tadi ngenalin diri sok asik banget tau nggak" dari tadi Dita ngomelin gue gegara tingkah gue yang absuard.
menutut Doi,tingkah gue tadi konyol ples malu-maluin.orang mau ngasih pengumuman didepan kelas, bukannya minggir gue malah ngenalin diri.dan gara-gara itu gue jadi bahan tertawaan dan ejekan teman sekelas gue."gue tadi bingung mau ngapain.pas OSIS ganteng tadi nyamperin gue,gue langsung refleks ngenalin diri."
"mimpi loe..."Dita tiba-tiba nabok kepala gue pake buku tulis.
"sakit,monyong..." sambil ngelus kepala gue yang jadi korban kekerasan.Gila nie anak dia gak tau apa,kepala gue ini ada fitranya.meskipun kepala gue dalamnya ada otak yang cuma ngasilin ide-ide absuard.
"gara-gara loe.presentasi kita berubah jadi ajang cie-ciean"
hehe..gara-gara tingkah absuard gue,kita gagal presentasi.sebenarnya gak semua salah gue kok,jadi gini nie ceritanya.
" Jadi paling terlambat ngumpulin Formulirnya sampai hari sabtu."
"Bang,kalau seandainya Eskulnya tabkakan jadwalnya gimana?"
"Makanya paling terlambat Formulirnya dikumpulin hari sabtu,soalnya mau dibuat jadwalnya biar gak tabtakan kalau ada yang milih Eskul lebih dari satu.ok ada pertanyaan lagi?" kelas tiba-tiba sunyi.
"terimakasih atas perhatiannya. dan..." perasaan Gue aja atau memamang OSIS ganteng lagi nyamperin gue yang lagi duduk dibangku gue,kebetulan bangku gue emang ada didepan,gue pura-pura gak tau.Gue trauma sama kejadian tadi " Raven Ardian" OMG...pangeran gue ngulurin tangan.dan otak gue tiba-tiba nge-bleng,dan bertambah errorlah otak gue saat pangeran gue nebarin sentum gantengnya.
cie..cei...
dan yang kedua kalinya, Kelas jadi ribut minta ampun.Gue hanya bisa nunduk malu pura-pura ngisi Formulir Eskul,sedangkan pangeran gue yang baru gue tau namanya Raven dengan nggak bertanggung jawabnya ninggalin kelas dalam keadaan ribut setelah ngucapin terimakasih sama Bu Nanda.
deg...deg..deg
jantung gue,aduh kaki gue lemas banget jadinya.
Ayah,Tolong anakmu ini.....
TBC
Author absuard membawa cerita baru yang gak kalah Absuardnya.😆😆😆
berharap reader suka.jangan lupa Vomentnya... 😋😗😘😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior Keceh
Romance"Ta,kayaknya Tuhan uda ngirimin Pangeran berkuda putih buat Gue dhe". "loe kesambet Jin Ifrit ya?" Dita nabok jidat gue keras,sialan ne anak.Dikirain Jidat gue setara sama bantal yang kalo kotor bisa dikibasin gitu pake rotan "Uda ah gue mau mojok k...