Tensin

26 2 0
                                    

Hari ini kelas kita lagi kosong,jadi anak kelas sebelah uda gak heran lagi ngeliatin tingkah kita yang berubah jadi liar kayak orang utan.
kata mereka 'sih selepas loe aja lah'.kayaknya mereka uda pasrah banget sama tingkah liar kita.

"gila ne bule,boleh juga tenaganya"

"haha..loe liat aja uda berapa gaya yang dikeluarin sama nih orang"

"kayaknya remuk deh tulang belakang lawan mainnya ngadapen nih orang"

"Gue yakin kali ini Jhon cena yang menang lagi"

"ayo taruan sepuluh buat Randy Orton.kali ini gue yakin Cena tepar sama Randy"

Dasar anak jaman sekarang emang otaknya pada gak benar semua.ya iyalah otak bukannya dikasi tontonan sama pembelajaran yang baik ini malah dicekokin bokep Gay.Mau jadi apa bangsa ini,punya penerus Bangsa sebangsa Omnivora. Ck..ck...ck..

"Cantik..kantin yuk." Ide bagus,dari pada duduk diam dikelas.Mending kekantin.
Gue makin cinta sama sahabat gue yang satu ini.Dita Amelia.

"Ayok dari pada dikelas gue bisa-bisa ketularan penyakit Kelainan seksual" Dita mandang Gue aneh.Sumpah,Dia mandang Gue seakan-akan muka gue ada gambar tato bokong Shincan.

"Emang dikelas ada yang LGBT?" ha...ha..Dita lucu banget.Jadi pengen nabok rasanya.

"Itu Dewo sekawan, masa disekolah nonton bokep.mana bokep Gay lagi" dan buat kedua kalinya Dita mandang Gue aneh.Dan kadar keanehan tatapan matanya seakan-akan dimuka Gue ada bokong benaran.

"masa sih.setau gue mereka nonton Smackdown deh?"Gue lihat Dita ngomong sama dirinya sendiri sambil garuk kepala.Kayaknya tuh anak gak ngerti Gue ngomong apaan.

"Uda lah.Susah ngomong sama anak yang polos" kesel.akhirnya Gue narik tangan Dita dan bergegas cabut kekantin.
.
.
.

Buset dha.Ternyata dikantin lumayan rame.Padahal masih jam belajar.Ck..ck... anak jaman sekarang.

"loe mesan apa can? biar Gue pesanin.loe tandain tempat duduk gih"

"Gue bakso sama Jeruk hangat satu.trus krupuk ubi pedas satu sama agar-agar rasa coklat buat cuci mulut satu sama yakult buat cuci usus satu.udah segitu aja"

"Itu perut atau TPA sih.buset banyak banget makannya"

"bodo amat.perut gue juga.uda sanah nanti keburu rame.sepuluh menit lagi jam istirahat"

"Siap Nyonya besar"

"Lebay najis nih anak"

karena Dita yang mesanin makanan akhirnya.gue ke ujung kantin.Gue emang lebih suka kalau dikantin duduk dimeja yang diujung.karena gak suka kalau lagi makan diliatin.Sumpah Gue kalau makan suka kalap,Lupa sama sekitar mana Gue tipe orang yang makannya penuh-penuh sendok lagi.Kan tensin kalau dilihat sama Kak Raven.

"CANTIK..BANTUIN " Gue kaget banget dengar teriakan Dita.Ya Allah thu anak. main teriak-teriak aja.Gue lihat anak-anak yang lain pada nengok kearah Dita sambil geleng-geleng kepala.

Aduh.Maafkan kami ya. he..he..
dan Si Dita baru nyadar kalau doi lagi dikantin bukannya dikelas yang kebanyakan anak-anaknya suka neriak-neriak gitu.Hahahaha... mukanya merah banget nahan malu.poor Dita
.
.
.
"Aduh Gue malu banget.mana ada Febian lagi.sumpah kayaknya dia Ilfil deh sama Gue.bodoh banget sih Gue kenapa bisa kelepasan gitu.Elo sih mesannya banyak banget,kan Gue jadi repot"

"Lah.Kok nyalahin Gue?kan Elo yang nawarin Bantuan?"

"Ya Loe kira-kira dong kalau mesan"

"Ok. Gue Salah."

Baru tiga sendok Gue nyuapian Bakso kedalam mulut.tiba-tiba disamping kita uda berdiri makhluk Tuhan Paling Sekseh.

"Boleh duduk disini? kita bertiga gak kebagian tempat duduk."
Gue tiba-tiba ngebleng.bukannya jawab Gue malah sibuk nusuk-nusuk bakso.sok sibuk gitu ceritanya.

"Boleh kok kak.ayo kak duduk.Cantik geser loe napa.Kak Raven sama yang lain mau duduk juga"

Rese nih si Dita.Dengan kikuk ples malu Gue geserin makanan Gue yang Sumpah banyak banget.Aduh ketauan deh rakusnya malah tadi dibantuin lagi sama kak Raven ngepindahin makanan Gue.si Dita malah asik makan.Sialan tuh anak.Hua.. Ayah anak mu malu.. Tensin banget rasanya,harga diri Gue sebagai cewek turun-seturunnya.Kak Raven duduk disebelah Gue,dan sumpah Gue sekilas ngeliat dia semyum sambil lihat kearah Gue.Dan Gue pura-pura sibuk makan bakso san Gue baru sadar Dita mesanin Gue Bakso yang Porsi gede Baksonya.Kenapa Gue baru tau.Sumpah Gue Tensin abis.Cangkul mana,Gue mau nguburin Muka Gue banget sekarang.

Gue coba mandang kearah Dita.Nyebelin tuh akan.Dia kayaknya puas banget berhasil buat Gue malu dan keliatan Norak didepan kak Raven.awas loe jangan harap Gue Tebengin motor entar.
.
.
.

TBC

Aduh kayaknya garing ples boring banget ceritanya 😭😂
selamat membaca jangan lupa vomemnya.

with me.

Afiah_Hidayah

Senior KecehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang