Nk bangun, udah pagi woy..!! Ga sekolah lo?? Teriak dea kakaknya Nk
Gue kebangun karena teriakan macan yang super kenceng bikin telinga gue sakit!!!
Gila beraninya ganggu tidur cantik gue, ga tau apa inces masih ngantuk??? Gue mendesah kasar
Gue membuka pintu kamar, dan ngejawab dia dengan sinis.. Iya iya gue denger kali lo ngomong kagak usah teriak kaya toaa deh..
Bagus dehhh, hehe
Ucap dea sambil nyengir dan berlalu pergiiMales sekolah sihh!! Hadehh
Gue ngecek hp, yakali ada hal pentingGue melongo, ngliat layar hp gue.. ngapain Aldi nelfon ama ngchat gue sebanyak ini??
Gue inget inget lagi,
Ah iya, gue kan marahan ama dia ya..
Hem, Maafin ga ya?? kasian juga sih..Via SMS..
Hei Aldi? Sory baru bales!!
Iya deh gue maaf in :)Lalu gue bersiap siap ke sekolah..
Oy kak.. seru gue sambil menuruni tanggaOy, kenapa?? Sarapan dulu!!
Gue berangkat dulu!! Nanti di kantin aja kak..
Bilang gitu doank?
Iya iya sono dah..iyalah bilang apa lagi??
Okeh.. bye muah muahSkip...
Gue berjalan di koridor, banyak yg nyapa gue, gue senyumin aja.. hahaNyampe di kelas gue duduk dengan manis di samping sahabat gue..
tumben pagi an ??
Ah ngga juga kok re..Udah buat pr matematika blom??
Lo nanya gue?? Ya belom lah hehe, maunya sih nyontek elo! Eh elonya ga buat juga.Ye elo mah..
Entar kita nyontekin si nita aja, dia pasti udah buat! Lagian kan dapet di jam terakhir re!!Ya sih okelahh.. ucap rere
Gue ngcek hp, ga di bales yah..
biasanya dia jam segini udah nglewatin kelas gue, kok ga nongol nongol juga??
Batin gue khawatir..Disisi lain.....
Gue kebangun sambil megang kepala, tumben baru bangun kepala gue pusing banget kea gini.. arghh
Apa efek ga minum obat kemarin??
Gue turun dari ranjang menuju ke kamar mandi untuk mandi tapi saking pusing nya.. gue pingsan!!Dari luar pintu..
Aldii, bangun.. Udah pagi!! Ntar telat loh kalo ga bangun sekarang!! Merasa tidak ada jawaban, bibi langsung membuka pintu kamar aldi..Ya ampun.. bangunn Aldi !?
Aldi kok pingsan??
Karena panik, bibi segera menelpon ambulan.Beberapa saat kemudian..
Para tenaga medis sudah mengangkat Aldi menuju ke ambulan dan langsung membawanya ke rumah sakit..Bibi menunggunya di luar ruangan UGD, karena tidak diperbolehkan masuk oleh dokter..
Beberapa menit kemudian dokter keluar dari ruangan..
Gimana keadaan Aldi dok?? Tanya bibi dengan khawatir
Apa Anda keluarga pasien??
Em bukan, saya yang mengurusnya di rumah, keluarganya sedang keluar kota dok..
Bisa tolong dihubungi??
Karena saya harus membicarakan hal yang penting.Em.. bi bisa dok..
Sebentar saya hubungi dulu..tuttuttut...
Halo ibu??Iya bi, kenapa?? Ucap mama aldi
Bisa ke RS baktijaya sekarang??
Ini mengenai Aldi bu..Tapi saya dan papa masih ada meeting bi.. ga bisa di batalin!!
Tapi ini sangat penting bu, ini menyangkut nyawa Aldi bu..
Kalo gitu saya akan kesana sekarang.. mungkin beberapa jam lagi saya sampai disana..
Baik bu..
Telpon terputus...Gimana, bisa??
Tanya dokterIya bisa dok, mungkin beberapa jam lagi akan sampai dok..
Oke baiklah, saya tunggu di ruangan..
Iya dok, terimakasih
Dokter hanya mengangguk tersenyum dan berlalu pergi..
Ya ampun aldi,, semoga kamu tidak apa apa!! Batin bibi resah
Continue, hehehe......
Gimana?? Nyambung ga??
Butuh semangat nih!! Mana saran nya?? Ayoo..
Tetep Vote sama Coment yah..:*