I'm a what ?! - prolog

68 8 1
                                    

" mom, apa yang baru saja terjadi ? " ucapku tercengang, anehnya yang ditanya hanya diam dengan muka yang tak nampak bingung atau terkejut sama sekali. Kau bisa bayangkan, aku baru saja melayangkan kertas ujian ku - yang selalu bernilai sempurna - kuulangi AKU BARU SAJA MELAYANGKAN KERTAS UJIANKU KE UDARA TANPA MENYENTUHNYA !!. 

"Al, Sepertinya ada yang perlu ibu bicarakan " ucap ibu dengan pandangan lurus kedepan 

" Apa- apaan tadi itu ? ilmu fisika mana yang mengajarakan bahwa benda dapat melayang dengan sendirinya tanpa disentuh ?! " tanya ku masih terheran dan tercengang akan kejadian tadi.

" Al, kali ini ibu serius " tegasnya 

" Ayahmu adalah seorang penyihir. Ayahmu adalah seorang penyihir, dan ia masih hidup." lanjutnya dengan sekali tarikan nafas.

Aku hanya dapat menganga dan tak mengerti lagi harus berbicara apa..

Sejak ku kecil aku selalu percaya akan keberadaan para penyihir, namun semakin ku besar aku mulai berpikir  bahwa itu hanya dongeng yang sering ibu ceritakan setiap malamnya. Namun kini, apa mungkin ibu hanya bercanda ?

" Ibu tak pernah main main soal dunia sihir Al " ucap ibu seperti bisa membaca jalan pikiranku.

Ibu beranjak dari kursinya dan berjalan menuju gudang dan kembali membawa kotak tua berdebu.

" Ini adalah surat surat dari sekolah sihir hogwarts, dan juga surat yang dikirimkan ayahamu setiap bulannya. Maaf ibu tak pernah memberikannya padamu. " ucap ibu dengan tatapan bersalah.

" Besok ibu akan mengantarmu ke dunia sihir, kita akan menemui ayahmu dan begitu musim panas berakhir, kau akan bersekolah di Hogwarts. Ayahmu mengajar muggle relations disana jadi kau jangan takut. Kau anak yang cerdas Al, kau akan cepat mengerti, tenanglah." jelas ibu padaku

Sepertinya setelah ini hidupku akan berubah total...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Diary of Alison BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang