DESIRE
•••••
Kaina, perempuan cantik yang mandiri. Dia tidak menjadi sosok depresi atas laju hidupnya. Ibunya---Selayna---selalu sibuk dengan urusan pekerjaan serta dunia malamnya. Hari-hari dia lalui tanpa kasih sayang sang Ayah. Kedua orang tuanya sudah lama berpisah. Memang berat, awalnya. Tapi Kaina memilih hidup dengan caranya sendiri.
Kaina mencari pekerjaan. Dia mendapatkan di perusahaan milik Arimbi. Seperti pekerja kebanyakan, Kaina melakukan rutinitas rapat, makan, kerja normal. Hingga, sempat beberapa kali berpapasan dengan Abimana. Abi, seorang kepala proyek muda.
Kaina semakin sering bertemu Abi, karena Sela adalah kekasih Abi. Semakin lama, hubungan aneh tanpa dasar sengaja Abi buat, sekedar memenuhi hasratnya. Tidak peduli bahwa Kaina tersiksa, status Kaina yang memiliki kekasih, dan status Sela yang notabennya adalah Ibu Kaina serta kekasih Abi.
Ketakutan Kaina menjadi-jadi, Kaina terus menggunakan Reza sebagai tamengnya. Namun, seiring berjalannya waktu... Kaina diusir oleh Ibunya dan diputuskan Reza karena mengetahui jika Kaina dan Abi melakukan hubungan tidak biasa. Semua orang menyalahkan Kaina, tidak ada yang mengira dalang dari semua permasalahan adalah Abi.
Kehamilan Kaina membuat diri wanita itu tertekan. Dengan memilih keluar dari perusahaan kontraktornya, Kaina pergi dan mencari pekerjaan yang bisa membantunya menghidupi biaya kontrakan serta makan sehari-hari. Kaina harus terus berusaha mengumpulkan biaya persalinannya sendiri nantinya.
Lalu, bagaimana Abi akan tahu keberadaan wanita yang membuat hasratnya membuncah dan kenyataan jika wanita itu mengandung bayinya?
√√√√√
Karena 'Hang' sudah mencapai 2K... saya publish blurb DESIRE. Perlu kalian tahu, kalau DESIRE ini akan saya jadikan series 'PARVENA' ini series pertama. Dan Abi yang duluan, tapi putra utama PARVENA bukan Abi. Ada, nanti series menanti. So, kalo kalian tertarik cerita ini cepet lanjut bab 1 kasih saya... yang WOW!
04.01.2017
KAMU SEDANG MEMBACA
DESIRE ||Parvenandra series|| ✔ Terbit
RomanceRandom private Hasrat. Di mana pengertian dirimu akan kata tersebut? ••• "Hai!" sapaannya membuat diriku meremang. Bagaimana jika dia melakukan yang sama? Bagaimana jika lelaki itu memaksakan kehendak gilanya? Tidak! Aku tidak akan mengikuti perma...