[2]. Alat dan bahan

2.7K 215 19
                                    


Wkwk, kaya di acara koki cilik aja deh alat dan bahan. Yap! Disini, aku bakal kasih kalian alat dan bahan yang diperlukan untuk membuat cover kalian semakin cantik dan unyu~

1. Picsart

Kalian ngerasa gak sih? Kalo setiap kalian selidiki graphic learn punya orang lain, pasti ada aja aplikasi satu ini. Ya kan?

Kenapa sih dengan aplikasi satu ini? Oh, asal kalian tau. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali alat untuk mengedit foto, mulai dari memberi font, crop, effect, draw, dll. So, choose this app!

2. Photoshop express

Photoshop express itu menyediakan banyak effect untuk cover kalian. Ya, kalo kalian mau menghemat memori dan kuota, gak usah download ini juga gapapa kok. Pake picsart aja udah cukup deh.

3. Superimpose

Nah ini bagus banget, bagusss banget kalo kalian suka cover manip. Dulu sih ya dulu, pernah make, tapi gapaham aing. Entar deh ya dinda belajar untuk pake aplikasi satu ini. Abis dinda kalo manip sukanya make piscart semua hehe.

4. Phonto

Phonto! Aplikasi untuk mengedit font. Jadi, phonto ini berisi untuk edit font aja. Gak lebih.

5. Pinterest

Aplikasi untuk mencari picture picture yang bagus.

6. We heart it

Aplikasi satu ini kegunaannya juga sama dengan pinterest, tapi kayanya lengkapan disini deh!

7. Devian art

Aplikasi ini juga berisi background-background yang cantik lo gaes! Untuk kalian yang ingin mencari background untuk manip kalian!

8. GOOGLE

KITA HARUS BERTERIMAKASIH PADANYA. KARENANYA, KITA BISA MENDAPATKAN SEGALANYA.

((Sujuddepanmbahgugel))

Google udah pasti gak diragukan lagi, cari apa aja keluar bro! Tinggal pinter-pinternya kita aja ngasih keywordnya, ehehe.

Black Rose; a graphic tutorialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang