Author pov
Setelah sampai di rumah baru mereka,prilly pun langsung turun tanpa memperdulikan ali yang dari tadi memanggilnya.setelah masuk ke dalam rumahnya,prilly pun tampak kagum melihat isi dan miniatur dalam rumah nya yang sangat indah.saat sedang asyik nya ia melihat miniatur yg ada di rumahnya,ia dikagetkan dgn kedatangan ali,yg tidak henti2 nya mengomel.
Heh,bisa diam gk lo.ucap prilly ketus
Bantuin napa,berat nih.ucap ali yg sedang membawa 3 koper besar ke dalam rumahnya.
Bacot lo.ucap prilly sambil berlalu dari hadapan ali.
Prilly pun pergi keatas menuju kamar nya dgn ali.sebenarnya sih ia terpaksa tapi mau bagaimana lagi.
Tidak lama kemudian ali pun sampai ke kamarnya dgn keringat yg bercucuran di wajah nya,kalian pasti pikir"lebay banget sih cuma angkat 3 koper doang"jangan salah 3 koper itu isi nya sangat berat apalagi rumahnya yg sangat luas.
Prilly yg melihat nya pun dgn reflek menyeka peluh yg ada di wajah ali dgn tisu,ya iyalah dgn tisu,masa dgn tangan,wkwkwkwkkwkw :V jorok amat dah.
Mereka pun saling tatap2 an.beberapa menit kemudian,prilly yg tersadar pun mengalihkan mata nya dari mata ali.mereka pun sama2 terdiam.
Dan suasana nya pun menjadi canggung.
Mmm... sini in kopernya,biar bajunya gue susun.ucap prilly gugup.
Ali pun memberikan koper nya ke prilly,lalu ia berlalu ke kamar mandi dgn membawa handuk.
Beberapa menit kemudian,prilly pun sudah siap menyusun baju nya dan baju ali ke dlm lemari.
Tapi,ali pun tak kunjung keluar dari kamar mandi,padahal prilly juga ingin mandi,karena badan nya sudah mulai lengket.
Ceklek....
Ali pun keluar dari kamar mandi dgn menggunakan handuk sebatas pinggangnya.prilly yg melihat itu pun,reflek menutup mata nya.
Ngapain sih lo gak pakai baju,buruan pakai baju nya gak.ucap prilly
Biasa aja kali,gk usah pakai tutup2 mata segala,lagian udah sah juga.ucap ali
Gue bilang pakai gak,pakai bajunya ali.geram prilly
Ali pun dgn segera memakai bajunya.
Udah.ucap ali
Lalu prilly pun membuka mata nya dan bernafas lega.
Dan berlalu ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi,prilly pun turun ke bawah untuk membuat makan siang untuknya dan ali.kenapa tidak pembantu saja yg masak,karena dirumah mereka memang disengaja kan tidak memakai pembantu yaitu adalah kehendak prilly sendiri.
Setelah lama berkutat dgn peralatan masak,akhirnya makanan pun sudah siap dihidangkan.dan sekarang prilly pun naik ke atas untuk mengajak ali turun kebawah,karena makan siang sudang siap dihidangkan.
Setelah sampai dikamar,prilly pun melihat ali yg sedang tidur dgn laptop nya yg berada diatas perutnya.kecapekan mungkin,pikir prilly.
Tapi,prilly harus membangun kan nya,karena sekarang adalah waktu jam makan siang.
Lalu prilly pun mulai membangunkan ali.
Ali,bangun ucap prilly dengan menggoyang kan tubuh ali.
Ali,bangun,bangun gak ucap prilly lagi
Kalau kamu gak bangun aku siram pake air nih ucap prilly lagi dan lagi
Ihh,ali bangun ucap prilly manja
Karena sudah capek membangunkan ali,prilly pun menarik telinga ali.
Ali,bangun ucap prilly dengan suara 8 oktav nya sambil menjewer telinga aliDan ali pun ..............................