two.

627 61 12
                                    

Yuhuuuuuuu~
Read yak :3

























ceklek~

"Hyungie~" ucap Jungkook manja.

"Apa?" Sahut Yoongi dengan tampang dinginnya.
/es batu jugaan kalah dinginnya sama muka lu yoong/

"Hyung ingin ikut berjalan-jalan dengankuuu? Temani aku ya ya yaa?" Ucap Jungkook sambil mengeluarkan aegyo-nya.
/kalo om-om pedo liat udah di geret ke semak-semak kali lu kuk/

"Hyung ada janji dengan Jiminie kuk" ucap Yoongi sumringah.

"Mwo?! Kau ingin berkencan ya hyung?" Goda Jungkook sambil menoel-noel/? lengan Yoongi. Yoongi hanya cengengesan menanggapi penuturan kata dongsaeng-nya itu.

"Sudah jadian hyung?" Tanya Jungkook penuh dengan rasa penasaran.

"Eoh? Belum kuk" lirih Yoongi.

"Uhh, kasiannn.. Jadinya aku hanya sendiri? Huh, tidak asik" kesal Jungkook sambil mempoutkan bibirnya.

"Mian kookie..." ucap Yoongi lalu berlari ke kamarnya, meninggalkan Jungkook yang masih berkutat dalam pikirannya, memikirnya kelanjutan acara berjalan-jalannya itu. Dan berakhir ngenes/? dengan ia yang hanya berjalan sendiri, lalu ia bergegas untuk bersiap-siap.

Skip~

Jungkook sudah selesai berbelanja, ia berbelanja sudah cukup lama. Kini ia sedang menyusuri jalanan kota Seoul di sore hari, saat ia ingin menyeberang jalan, tiba-tiba ada-


















sebuah mobil yang melaju dari arah berlawanan, lalu-

























BRAK!



Jungkook terpental lumayan jauh dari tempat kejadian. Orang yang menabraknya pun langsung melaju dan pergi begitu saja, meninggalkan Jungkook yang sudah tergeletak dengan darah yang bercucuran, melumuri pelipis dan baju-nya. Beberapa orang yang mengerumuni-nya ada yang sudah memanggilkan ambulance, lalu dengan cepat membawa Jungkook ke Rumah Sakit. Pihak Rumah Sakit segera menghubungi keluarga Jungkook.

"Apakah ini dengan keluarga saudara Jeon Jungkook?"

"Ya benar, ini dengan siapa?" Tanya orang diseberang sana.

"Kami dari pihak Rumah Sakit ingin memberitahukan bahwa saudara Jeon mengalami kecelakaan dan di rawat di Rumah Sakit Incheon"

"Apa?! Baik, saya segera kesana!" Ucap orang itu dan langsung menutup telpon-nya secara sepihak.





-----------------------------------------------------------

Dirumah Taehyung~

"Aku bosan, lebih baik aku berjalan-jalan saja untuk menyegarkan pikiranku dan menghilangkan penat ku setelah mengerjakan tugas-tugas laknat ini." Gumam Taehyung. Setelah itu ia langsung menyambar kunci mobil dan mengambil hoodie kesayangannya.

What If [ kth × jjk ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang