----
Pada hari sebelum joe meninggalkan tempat yg dulu ia dan keluarga nya berkumpul ataupun kenangan kenangan terindah yg ia pernah alami bersama,sekarang joe tinggal di dunia yg begitu asing baginya,begitu banyak keajaiban didalamnya.
----
Flashback onPada hari itu,joe dan orang tuanya pergi berkunjung ke suatu tempat yang jauh dari perkotaan,disana sangat damai dan dinginnya sampai menusuk kulit.
Mereka pergi ke taman bunga matahari.
Lalu joe pergi tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya.dia sangat senang dan saking senangnya ia pun berlari dan melompat layaknya katak yg sangat menyukai hujan.
Ya...sama seperti joe yg pada saat itu.Joe lalu berlari menuju kedua orangtuanya,yg sedari tadi mencari nya..
"Joe,kamu kemana aja sih?mamah khawatir tau.."
"Kamu kalo mau kemana mana harus bilang sm papah ya.." tambah papahnya joe.
"Maaf pah,maaf mamah..joe gak mau ngulangin lagi..janji..joe akan jadi anak yg penurut" sahut joe.
"Gitu dong,kan joe anak baik..ya kan?" Tanya papahnya.
Joe hanya menundukan kepalanya yg sedari tadi takut kalo kedua orangtuanya nanti marah kepadanya.
Lalu ayah nya mengajaknya sambil mengenggam tangan joe dan mamahnya.
"Pah..mah..kita mau kemana?" Tanya joe.
"Kita akan menghabiskan waktu bersama sama di desa" sahut mamahnya dengan wajah tersenyum lebar.
Tiba-tiba
Joe melihat kupu kupu yg sangat cantik,kupu kupu itu mempunyai sayap seperti pelangi..
Lalu...
Kedua orangtunya joe langsung menghilang entah kemana, joe ketakutan..karna banyak kabut putih yg sangat tebal..
Tetapi yg dia lihat hanya kupu kupu yg tadi,dan goa yg misterius.Lalu joe berlari mengejar kupu kupu tersebut,sampai akhirnya dia memasuki goa misterius itu dan disana ia menemukan sebuah pulau yg sangat menakjubkan.
Kupu kupu yg tadi didepannya itu menghilang entah kemana, dan ia melihat banyak pepohonan yg menjulang tinggi ke angkasa.
Dia mendengar seperti ada yang memanggilnya... dia mencari asal suara yg td memanggilnya.
"Hey,kamu yg disana.." panggil peterpan.
"Siapa yg memanggilku?" Tanya joe.
Yg sedari td mencari asal suara itu."Hey,kamu..yg dibawah sanaa" panggil peterpan.
Lalu joe mendongak keatas,dia tak percaya apa yg dia lihatnya itu.
"Dia bisa terbang?kok bisa?bukan nya dia manusia yg sama sepertiku?" Joe masih heran dan bertanya ke hati kecilnya itu.
Lalu peterpan pun turun dan menghampirinya.
"Ohh perkenalkan namaku peterpan,dan siapa namamu?" Tanya peterpan.
"Sepertinya aku tidak pernah melihatmu sebelumnya,kamu bukan dari sini" tambah peterpan.
"Aaa..aku?" Tanya joe.
"Iya,kau..siapa namamu?" Tanya pete.
"namaku joe" sahut joe dengan terus terang.
"Ohh..namamu joe"
"Kok kamu bisa kesini?" Tanya pete.
"Aku tadi pergi sama papah,mamah..
Trs aku melihat seekor kupu kupu yg sangat cantik" sahut joe."Aku melihat disekelilingku banyak kabut yg sangat tebal.." tambah joe.
"Aku takutt,pada saat itu aku melihat kupu kupu itu dan mengejarnya,lalu aku lihat sebuah goa yg misterius,sebenarnya aku takutt kalo masuk kedalam sana." Tambah joe dengan berterus terang dan bercerita panjang lebar kpd pete.
"kupu kupu?goa?dan kabut?" Ya tuhann..ini sama seperti kejadian yg dulu" pete yg bertanya kedalam hatinya dan membuat air mata nya jatuh kebawah.
"Pete,kamu tidak apa apaa?" Tanya joe.
"Tidak..tidak kok.." sahut pete sambil menghapus air matanya.
"Ayoo..aku ajak kamu ke suatu tempat dan disana kamu akan mendapatkan teman"
"Aayoo.." ajakan peterpan yg membuat joe sangat bersemangat.
"Joe,kesini sebentar" peterpan mengeluarkan magic dust dan membuat joe melayang ke angkasa.
"Aaarrgg..ini sangat menyenangkan daripada bermain di wahana dufan" sahut joe sambil tertawa lebar.
"Benarkah?" Tanya pete.
"Yupp..ini lebih seru daripada didunia yg dulu aku tinggal sebelumnya bersama kedua orangtuaku" sahut joe dengan ekspresi yg sangat gembira.
****
So so sooo.. gimana?
*berharap respon baik '/\'
Sampai sini dulu ya guyss..
Keep comment and vote💕
Jangan lupa follow aku ya.. heheh(kode keras)Xoxo😍😘😙
Tolong jangan silent reader,saya butuh vote dan comment dari kalian,boleh juga kritikan atau saran,karna saya masih (amatir)
Saya harap kalian bisa ngasih sedikit saran ataupun kritik kepada saya.
Terima kasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Boy
Adventureseorang anak bernama joe alexander elios yg berusia 4 tahun,harus mengalami kejadian yang membuat dia meninggalkan kedua orangtuanya dan kenangan di dunia sebelumnya itu. dia memasuki tempat dimana belum ia kenal sebelumnya,dan ia harus melewati seb...