Hai! Kenalin, gue Tania Putri Hermawan. Panggil aja Nia. Umur gue 16 tahun, gue sekolah di SMA Harapan Mulia kelas 2 IPA. Gue tinggi, putih, pintar karna gue selalu masuk kelas unggulan, dan gue juga punya lesung pipit yang berarti gue manis.. Wajah gue juga oke, cuma senyum aja cowo cowo udah pada mau pingsan.
--
Pagi itu, adalah hari pertama gue masuk sekolah setelah libur panjang kenaikan kelas yang gue isi dengan tidur-makan-nonton TV gitu seterusnya.
Tapi, mungkin kesialan sedang menimpa gue. Yak, gue bangun kesiangan di hari pertama gue."Sial,gue bangun kesiangan!" Gerutu Nia sambil melihat jam yg sudah menunjukkan pukul 06.45.
Nia bergegas menuju kamar mandi. Setelah usai mandi dan akan ganti baju dengan seragamnya, ia baru sadar kalau seragamnya belum disetrika.
"Bi.. Bi Siti.. seragamku manaa ?" Teriak Nia
"Iya non, ada apa?" Tanya Bi Siti. Bi Siti adalah asisten rumah tangga kepercayaan orangtua Nia. Bi Siti sudah bekerja selama 7 tahun.
"Seragamku mana bi? Udah kesiangan nih.. Masa, hari pertama aja udh telat gini."
"Yah non, dari tadi jam 5 non udah bibi bangunin tapi non aja yang gak bangun bangun. Seragam non, belum disetrika, apa perlu bibi setrika seragam non?" Tanya bibi dengan nada polos.
"Ya perlulah bi. Yakali, Nia berangkat ke sekolah pake seragam kucel. Cepetan bi setrikain seragamku. 5 menit udah harus selesai, ga pake lama!" Perintah Nia
Bi Siti segera mengerjakan apa yang diperintahkan oleh anak majikannya
"Nih non, seragamnya udh saya setrika."
"Makasih bi!"
Setelah memakai seragamnya, ia langsung keluar dari kamarnya, turun, berpamitan dengan kedua orangtuanya dan cepat cepat berangkat sekolah dengan diantar sopir pribadinya.
#maaf kalo typo dan banyak salahnya, aku baru pemula disini... so, semoga kalian suka ya :) dan maaf kalau gambar covernya masih kayak gitu , baru nyari yg pas nih 😂😂 hehe. Kalau punya saran dan kritik, blh kok disampaiin tapi yg sopan ya 😊 makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cukup Berpura-pura ?
Romance"Gimana? Lo mau nrima cinta gue?" Bisik Dani. "Sorry Dan, gue gak bisa." Jawab Tania dengan lirih "Kenapa? Atau enggak, lo cukup pura - pura cinta sama gue dan sampai akhirnya nanti lo lupa kalau lo sedang berpura - pura." DEG. Penasaran sama cerita...