Help Me Eps 1

1.8K 47 5
                                    

Sekeluarga Pasangan suami istri dan 1 anaknya,  dan Roger Perron(James wan) keluarga baru yang tinggal sebuah rumah baru di Amerika Serikat.

Hari pertama di rumah baru, Michaela dan Roger mendekorasi dan meletakkan barang-barangnya dirumah baru. ketika anak pertama bernama April Perron masuk ke gudang tua dan kotor. April tidak sengaja menemukan boneka yang sudah tidak terawat dan kotor , Karena April menyukai boneka itu ia bawa ke rumahnya dan membersihkan boneka tersebut.

Pagi hari , Michaela dan Roger kedatangan tamu yaitu Elise,tetangga rumah sebelah mereka.
Elise:"hallo kalian baru tinggal disini ya ?
Michaela:"iya."

Elise:"oh...perkenalkan nama saya Elise.

Rianty:"hallo Elise..nama saya Michaela,panggil nya Michaela. oh ya perkenalkan ini suami saya namanya Roger."

Roger:"nama saya Roger,ya suaminya Michaela."

Elise:"oh kamu sudah menikah."

Michaela:"ya bu , kita berdua sudah menikah."

Elise:"sudah punya anak ?"

Michaela:"sudah"

Fanny:"punya anak berapa nty ?"

Michaela:"2 bu, hehehe."

Elise:"oh, oh iya kalau punya rumah baru selametan (slup-slupan) biar tidak diganggu roh alus."

Michaela:"ah tidak usah bu , kita tidak merasa hal-hal aneh kok bu. Kita juga tidak percaya sama roh alus."

Elise:"tidak apa-apa takutnya nanti kamu diganggu sama makhluk alus."

Roger:"kita tidak percaya begituan ,itu mitos bu."

Michaela:"iya bu bener kata suami saya."

Elise:"iya sudah seterah kalian aja, oh yaudah saya pulang dulu ya , permisi

Roger:"yaudah sayang ,aku berangkat kerja dulu."(masuk ke mobil)

Michaela:" Ya hati hati dijalan."

Suaminya langsung pergi ke kantor. Michaela masuk ke rumahnya , dan membersihkan kamar anak nya.

Saat Michaela masuk ke kamar April ,Michaela kaget melihat boneka dapat itu darimana .tetapi Michaela melihat boneka tersebut memiliki roh alus, Michaela merasakan takut dan langsung keluar dari kamar April.

19.00 Pm saat makan malam Michaela menanyakan kepada April
Michaela:"April kamu dapat darimana boneka yang dikamar kamu?"

April:"itu dari gudang tua rumah kita mah."

Michaela:"apakah kamu tidak merasakan hal aneh terhadap boneka itu?"

April:"tidak mah, emang ada apa sih mah."

Michaela:"tadi membersihkan kamar kamu , mama merasakan hal aneh sama boneka itu."

Roger:"mungkin kamu lagi kecapean makanya kamu melihat boneka itu aneh."

April:"iya mah ,mungkin mama lagi kurang enak badan, aku aja tidak merasakan hal aneh kok sama boneka itu."

Michaela:"oh gitu , iya nih kayaknya mama lagi kurang enak badan."

Roger:"yaudah kamu besok tidak usah bersih bersih rumah lagi ,istirahat dulu nanti aku cariin pembantu ."

Michaela:" (terdiam merasakan hal tidak enak pada rumahnya).

00.00 tengah malam Michaela dan Roger lagi tidur , tiba-tiba Michaela mendengarkan suara anak kecil yang sedang menangis. Suara itu berasal dari ruang tamu, Michaela langsung bangun karena pintu kamarnya ada yang mengetuk keras. Michaela berjalan untuk membuka pintu kamarnya ,saat melihat tidak ada seorang pun tapi Michaela berjalan ke ruang tamu karena ada suara menangis. Suasana ruang tamu berbeda Michaela merasakan hal aneh ,tiba-tiba pintu kamar anaknya kebuka dan menutup lagi ..Michaela langsung lari ke kamar anaknya dan pintunya dikunci ,Michaela langsung panik dan bingung. Michaela menuju kamarnya untuk membangunkan suaminya untuk minta tolong mendobrak pintu kamar anaknya.

Michaela:"sayang bangun,tolongin aku tadi aku ke bawah melihat pintu kamar April kebuka dan menutup langsung dikunci ."

Roger:"serius?"

Michaela:"iya sayang. Ayo buruan takut terjadi apa apa sama April."

Roger:"yaudah ayo."

Tiba di depan kamar April , Roger mendobrak pintu yang dikunci . Dubrakk...dubrak.. pintu susah sekali akhirnya Michaela memberikan kapak ke suaminya.. Roger langsung merusakkan pintunya dan terbuka juga, Michaela masuk melihat April hilang tidak ada di kamarnya .

Michaela:"tuh kan sayang April hilang."

Roger:"Coba kita cari."

Akhirnya mereka berdua mencari April. Michaela melihat jam mati setiap jam 02:35 , Roger keluar mencari April, dan Roger melihat gudang nya terbuka dan Roger masuk ke gudang ternyata April ada sedang tidur. Langsung Roger membangunkan April

Roger:"April bangun , April bangun."

April:"Lah ayah ngapain disini ,aku juga kenapa ada disini yah?"

Roger:"yaudah kamu bangun ,ayo kita kembali kerumah nanti kita bicara di ruang tamu ."

Langsung mereka berdua menuju ke rumah. Mereka berbicara diruang tamu...
Michaela:"kamu tidak apa apa kan april?"

April:"tidak kok mah."

Roger:"serius loh April."

April:"iya serius ,tapi kenapa aku ada digudang ?.

Michaela:"mama mendengarkan suara nangis diruang tamu ,pas mama ke ruang tamu tidak ada suara apapun tapi mama melihat pintu kamar kamu kebuka dan menutup langsung dikunci ,yaudah mama membangunkan ayah untuk mendobrak kamar kamu ,pas sudah di buka kamu tidak ada dikamar yang ada cuman boneka."

**Part 2

Help MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang