Help Me Eps 2

991 30 0
                                    

April:"Aku juga tidak tau kalau aku ada digudang."

Michaela:"Apa jangan-jangan boneka itu ada roh alus nya."

April:"Tidak mungkin mah."

Roger:"Bisa saja April , coba besok ayah panggil paranormal , siapa tau kita bisa tau tentang boneka itu."

April:"yaudah."

Roger:"Ok ayo kita tidur lagi , nanti kamu besok kesiangan April berangkat ke sekolah."

Mereka pun akhirnya tidur kembali. Keesokan paginya Roger dan Michaela memanggil paranormal untuk minta bantuan datang ke rumah mereka dan paranormal menerima bantuan mereka. Sore pukul jam 17:35 Paranormal datang kerumah mereka .
Edward :"Permisi."

Roger:"Oh kalian sudah datang, makasih sudah mau bantu kami."

Edward:"iya sama sama."

Rose:"hallo nyonya Michaela, Itu kah anak mu?."

Michaela:"hallo juga nyonya Rose, iya ini anak kami namanya April ,April kenal kan ini namanya nyonya Rose .Paranormal yang mau bantu kita."

Faradiba:"hallo nyonya Rose , saya Faradiba. Terima kasih nyonya Rose sudah mau bantu kita."

Rose:"Iya sama sama cantik."

Edward:"Bisa kah cerita apa yang terjadi pada kalian." (Sambil mengeluarkan alat perekam suara)

Michaela:"Anak saya menemukan boneka tersebut digudang tua dirumah kami ,karena April senang sama boneka itu ia ambil dan koleksi boneka tersebut. Saat saya masuk ke kamar anak saya membersihkan tempat tidur ,saya melihat boneka itu ada yang aneh dan saya merasakan hal buruk kepada boneka itu. Hari rabu malam pukul 02:35 ada suara anak kecil menangis diruang tamu ,saya keluar dan melihat ke ruang tamu ternyata tidak ada siapapun dan suara itu menghilang tiba tiba kamar april kebuka dan menutup pintu sangat keras langsung mengunci pintu tersebut."

Edward:"Ok saya paham sama cerita Michaela, coba boleh lihat boneka itu dan berbicara kepada nya ?"

April:"Boleh ,sebentar aku ambil." (April menuju kamarnya dan mengambil boneka tersebut)

**April membawa boneka tersebut ke Edward dan Rose

April:"Nih om boneka nya, oh iya namanya Arandelle." (April meletakkan boneka di atas meja)

Edward:"Hallo Arandelle, apa kamu mau berbicara kepada saya?." (Mengeluarkan kertas dan menulis kata kata dari Arandelle)

Arandelle:"........."

Edward:"(menulis : Tidak)

Edward:"Kenapa tidak mau?, apa kamu takut sama saya? Tidak usah takut sama saya. Saya tidak akan apa apain kamu kok."

Arandelle:"....."

Edward:" (Menulis lagi: Tidak)*tiba tiba lampu mati.

Rose:"Oh tidak , Kalian jangan takut biar saya akan menyalakan lilin." (Rose mengambil lilin ditas mereka yang bawa)

**lilin dinyalakan ,dan Edward melanjutkan berbicara kepada Arandelle.

Edward:"Arandelle apa kamu masih disini? Saya masih ingin berbicara kepada mu."

Arandelle:"....."

Edward:" (menulis : Ya). Arandelle apa kamu yang lakukan disini ? Dan kenapa kamu mengganggu keluarga Roger ?

Arandelle:".........."

Edward:"(menulis: tolong aku). Kenapa kamu minta tolong ,apa yang terjadi sama kamu?."

Arandelle:"........................."

Edward:"(menulis: Keluarga ku dibunuh pembantaian oleh orang tidak dikenal). Dibunuh saat keluarga kamu lagi tidur kah?."

Arandelle:"...."

Edward:"(menulis: ya). Kenapa kamu meminta tolong tapi menggangu keluarga Roger?"

Arandelle:"........."

Edward:"(menulis: itu bukan aku yang menggangu). Lalu siapa kalau bukan kamu Arandelle?"

Arandelle:"........"

Edward:"(menulis: dia). Dia siapa ?"

Arandelle:"............"

Edward:"(menulis: Iblis).

**tiba tiba lilin mati dan meja bergoyang. Lampu menyala dan kursi kelempar ke lemari, Edward memutuskan berhenti berbicara kepada Arandelle.

Edward:"Tuan Roger kita pulang kerumah besok saya akan kembali lagi. Saya akan mengumpulkan bukti bukti tadi, saya akan mencari info pemilik rumah asli ini. Dan boneka ini simpan ditempat aman atau letakkan dilemari dan kunci lemari takutnya nanti boneka itu kabur."(siap-siap bawa barang)

Roger:"Ok saya saya simpan boneka ini dilemari, besok bapak datang kesini lagi jam berapa?"(sambil berjalan keluar rumah)

Edward:"sekitar pagi jam 08:00."(masuk ke mobil )

Roger:"Yaudah kalau gitu, terima kasih sudah datang kemari."

Edward:"iya sama sama ,saya sebagai paranormal akan selalu membantu masalah ini.kalau gitu saya pulang dulu ,permisi."(mobil mereka jalan)

**Part 3 (Coming Soon)

Help MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang