03

1.7K 293 19
                                    

.


.

.



[ 11.15 KST , Apple Pie's Dormitory ]



"Jungkook-ah !! Bisa kau tolong ambilkan bb cream di tas berwarna merah di kamar Jin Eonni ?" teriak Suga dari dalam kamarnya , dimana ia tengah bersiap untuk memulai periasan wajahnya yang masih belum terbubuh make up apapun. Jungkook yang berada di ruang tengah dengan sigap menuju ke arah kamar Jin yang berada di dekat dapur dan mengambil barang yang di pinta oleh Suga.

"Ini , Eonni" Jungkook menyerahkan sebuah BB Cream di tangannya kepada Suga yang sibuk dengan cepolan rambut panjangnya.


Setelah selesai dengan cepolan rambutnya , barulah Suga mengambil BB Cream di tangan Jungkook. Ia meraih Foundation di dalam tas kecil berisikan peralatan make up yang entah milik Jin , Suga atau member yang lain dan memoleskan ke wajah putih pucatnya dengan rata.


"Baru kali ini aku melihat Eonni berdandan sendiri.. Kukira Eonni tidak dapat melakukannya" sahut Jungkook yang sedaritadi setia memperhatikan Suga dari arah Kasur yang dimana tengah ia duduki. Suga yang sibuk memoleskan BB Cream ke wajahnya pun tak menggubris perkataan Jungkook.



-SUGA STUDIO-

Q : Apa kau sebelumnya belum pernah mempoles wajahmu dengan make up sendiri ?

SUGA : Tentu saja aku pernah , hanya saja sangat sangat jarang dan tidak banyak yang mengetahuinya .. Oleh sebab itu Jungkook berkata seperti aku baru pertama kali menggunakan Make Up sendiri.

-SUGA STUDIO END-



Polesan terakhir yang Suga lakukan ialah memoleskan liptint berwarna merah muda ke atas bibirnya , membuat bibir yang sebelumnya memang sudah berwarna merah muda kini semakin menampilkan warna yang cerah dan segar.

Selesai dengan Make Up , Suga meminta Jungkook untuk membantunya menata rambut panjangnya dengan cara di catok dan di blow. Dengan senang hati Jungkook membantu Suga.


"Kau hanya akan membiarkannya terurai ?" tanya Jungkook saat dirinya tengah mem-blow rambut Suga dengan menggunakan hair-dryer.

"Mungkin aku akan mengikatnya nanti,"

"Ya Eonni jika kau hanya akan mengikatnya buat apa aku mem-blow dan mencatokmu ?" Protes Jungkook dengan tanggapan Suga.

"Baiklah aku tidak akan mengikatnya," Suga kemudian mengambil ponselnya dan memainkannya.

"Bagaimana kalau seperti ini ?" Jungkook meraih bagian depan rambut dan poni Suga , menyatukannya dan mengangkatkan ke atas. Membentuk sebuah ikatan apel di atas kepala Suga. Suga segera menepis tangan Jungkook dengan pelan.

"Aku akan terlihat aneh nanti,"

"Tentu saja tidak , sudah lebih baik Eonni dengarkan saranku saja , okay?" Suga hanya bisa mengangguk pasrah mendengar perkataan Jungkook yang sedikit terkesan memaksa.


Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit untuk Jungkook merias rambut panjang milik Suga. Kini rambut Suga tergurai indah dengan lengkungan di bagian bawah rambutnya serta ikat apel di bagian atas rambutnya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
We Got Married || MINYOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang