-
"Akhirnya kita bisa berlibur juga"
"Ah, disini sangat menyenangkan"
"Aku nyaman berada di tempat ini"
"Rumah minimalis tapi terasa menenangkan pikiranku"
"Huh benar"
Ke 12 member exo tampak berbaring di setiap tempat nyaman yang ada di rumah minimalis bernuansa elegan itu.
"Hyung__ berapa lama kita ada disini?" Tanya sehun_member paling muda yang sering di panggil maknae yehet.
"Sampai liburan selesai kira kira 3 bulan! Ah aku merasa terbebas sekarang" Suho selaku leaders pun menjawab.
"Hmm ne"
Kriuk kriuk...
Seluruh member exo saling memandang.
"Suara apa itu? " Tanya najma tinggi dengan wajah yang tampak menjadi candu seorang wanita.
"Entalah yeol, mungkin suara dari anak anak lain" Sahut kyungsoo yang berada di sampingnya.
"Sepertinya itu suara manusia kelaparan" Ujar kai.
"Memang siapa yang lapar? " Tanya Chen.
"Akulaparmaumakan" Tao berbicara tak jelas membuat member lain memandangnya bingung.
"Kau berbicara apa? " Tanya xiumin.
"Aku tau__ dia pasti kelaparan? Iyakan? Haohao aku tau itu" Sifat happy virus park chanyeol kembali muncul. Tawa pemikat tawa orang lain ia keluarkan sampai sampai sebagian member exo ikut tertawa mendengarnya.
"Ha ha ha.. " Baekhyun, sehun dan icing ikut tertawa. Entah tertawa karna apa.
"Kenapa kalian ikut tertawa? " Tanya kyungsoo.
"Ha ha ha.. Tawa yeol sangat lucu! Aku tak kuat menahan tawa melihatnya" Sahut najma cadel bernama sehun itu.
"Kau memang soulmateku bro" Chanyeol tertawa lebar sambil bertos ria dengan maknaenya.
"Ne hyung"
"Emm,, bisakah sekarang kita makan? Aku lapar" Kata tao dengan gaya bicara yang masih belepotan alias belum lancar karna tao asli cina.
"Baiklah aku akan membuatkan kalian makan, icing bantu aku masak" Kyungsoo beranjak sambil menarik lengan lay yang sedang menopang dagu di atas meja kecil.
"Ne ne ne"
Lay dan kyungsoo berlalu menuju dapur! Sekarang hanya tinggal 10 member yang sedang berdiam diri di ruang tengah.
Tiba tiba...
"Aku ngantuk! aku tidur dulu" Chanyeol bergegas menuju kamarnya yang ada di lantai atas dengan langkah gontai.
"Aku juga istirahat"
"Aku ikut"
Sehun dan baekhyun pun ikut memasuki kamarnya masing masing untuk beristirahat.
-
"Oh tuhan.. Kenapa aku? Kenapa satu hari tanpa ponsel hidupku terasa hampa? Oh ya tuhan aku rindu idolaku" Seorang gadis manis masih meruntuk tak terima ponselnya rusak karna kecerobohannya.
"Ahh gila gila gila"
"Hye ji bisakah kau tutupi mulutmu itu? Telingaku sakit mendengar ocehanmu" Kesal teman satu kamarnya yang sedang membaca novel romantis.
"Aku sedih yeon-ah kenapa ponselku bisa masuk ke dalam lumpur" Jerit kim hye ji dengan suara kecangnya itu.
"Kepalaku hampir pecah mendengar suara cemprengmu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersamamu
Fanfictionbintang idol *exo* Kim hye ji "Tetaplah bersamaku" Gue ganti judulnya jadi 'bersamamu' biar rada romantis gitu 😍