Terlihat seorang lelaki memarkirkan motornya di depan halaman rumah yang bisa dibilang besar. Dia turun dari motornya sambil meninting jaket kulit hitamnya di pundak nya dan menuju pintu rumahnya. Dia membuka pintu rumahnya dengan santai. Tiba tiba.....
"Dari mana aja kamu, jam segini baru pulang ?" tanya lelaki setengah paru baya yang berdiri di sebelah lelaki tadi. Dia adalah papa dari lelaki ini. Di sebelah nya ada seorang lelaki yang mukanya tak jauh berbeda dengan leleki yang di tegurnya tadi.
"Mau dari mana aja aku, itu bukan urusan papa !" jawab lelaki ini dengan tagas
"Dho! Lo gk boleh gitu, ini papa dho, lo lagi ngomong sama papa lo!" sambar lelaki yang mirip denganya tadi. Ya nama lelaki yg baru pulang tadi adalah Ridho dan yg barusan berkata adalah kembarannya lebih tepatnya kakak nya bernama Rizki.
"Apa pangkat lo untuk marahi gue ?" tanya Ridho dengan penuh kemarahan kepada Rizki
"Ridho,,gue ini kakak lo. Lo kok ngomong gitu sih!?"jawab rizki dengan penuh keheranan.
"Kakak ? Kakak lo bilang ? Gue gk akan nganggep lo kakak ! Lo inget itu !!" jawab nya dengan nada yang sedikit ditekan dan langsung berjalan menuju kamarnya.
"Itu anak gk bisa dibiarin, makin lama makin merajalela dia !"kata papa mereka dan hendak menyusul Ridho tetapi ditahan oleh rizki.
"Pa,,udah pa, dah malem. Kalau tetangga denger kan gk enak pa "kata nya sambil memegang tangan papa nya bermaksud untuk menahan papanya. Papanya terdiam sejenak dan akhirnya hati papanya luluh juga.
"Yaudah kamu tidur y ki, udah malem"suruh nya rizki untuk tidur
"Iya pa,,papa juga tidur y" jawabnya dan menyuruh papanya tidur juga.
........ ........ ........ ........
"Aaaaaaaa.......gue benci.....gue benci papa......gue benci lo rikiiiii.....gue benci kaliann.....aaaaaaa....!!!!!"teriak nya sambil menjatuhkan semua barang barang nya yang ada di meja kamarnya. Kecuali ada satu barang yang memberhentikan aksinya. Barang itu adalah sebuah foto yang menurutnya adalah sebuah berang sangat sangat berharga. Foto itu adalah foto sang mama. Ridho memejamkan matanya perlahan mencoba mengingat kejadian 3 tahun silam...
Flashbackon....
*Bersambung*
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Sayang Adikku
FanfictionPU: Rizki syabruddin as Rizki Ridho syafaruddin as Ridho Lesti Andriyani as Lesti (Namakamu) clarissa as (Namakamu)