"Ridho!!!"teriak rizki saat melihat bahwa ridho tidak ada di kamar nya.
"Dho...lo di mana sih...!!?"kata rizki sambil mencari ridho si sekeliling kamar
"Apa dia udah pergi sekolah diluan ya?"tanyanya pada diri sendiri.
"Mungkin kali ya"katanya lagi sambil berlari keluar dari kamar ridho san langsung berangkat sekolah.
...... ....... ....... .......
Terlihat seorang lelaki mengemudikan motornya dengan kecepatan di atas rata rata. Dia adalah ridho. Dan tiba tiba....
"Aaaaaaaaa"ridho kepergok seorang wanita cantik yang jalan di depannya. Dia pun mengelakkan motornya hingga jatuh ke tepi jalan.
"Ya ampun mas, maaf ya mas, saya minta maaf, yik kita duduk dulu di kursi taman itu mana tau ada yang luka!"kata wanita ini kepada ridho sambil membantunya mendirikan motornya. Ridho hanya mengangguk menuruti apa kata wanita ini.
"Mas gk kenapa kenapa kn ?"tanya wanita ini lagi
"Gk kok saya gk kenapa kenapa"jawabnya sambil membuka helm besarnya
"Mas yakin ?"tanya nya lagi
"Iya gk papa kok, oh y kamu orang baru di komplek ini ya?"jawab + tanya ridho
"Iya saya orang baru di komplek ini, mas tinggal di sini juga y?"jawab + tanya wanita ini lagi.
"Iya saya orang sini. Oh y nama kamu siapa ?"jawab + tanya ridho sambil menjabat tangannya ke wanita ini.
"Nama saya (namakamu) clarissa, kalau mas ?"jawab + tanya nya lagi sambil menjabat balik tangan ridho.
"Nama saya ridho. Oh y kamu gk usah manggil saya mas lagi panggil nama aja ya, saya juga manggil kamu (namakamu) yaa!"jawab + suruh ridho sambil melepaskan jabatan tangan mereka.
"Oh iya mas eh dho" jawabnya sambil memasang pipi merah
"Oh y kamu ngapain jalan jalan di sini ? Kamu mau berangkat sekolah y ?"tanya ridho sambil membetulkan rambutnya yg sedikit berantakan.
"Justru itu dho gue itu mau cari SMA deket sini"jawab (namakamu).
"Ohh gitu,,gimana kalau kamu sekolah di SMA aku aja ?"tawar ridho
"Boleh boleh aku mau banget!"jawab (namakamu)
"Yaudah besok pagi kita ketemuan di sini lagi ya!"suruh ridho
"Ok ok makasih y dho sekali lagi"ucap (namakamu)
"Iya sama sama (namakamu).."jawab nya
"Oh y aku diluan y soalnya dah telat nih!"sambung ridho mengingat jam sudah menunjukkan pukul 7.05
"Oh iya daaa"jawab (namakamu) sambil melambaikan tangan ke ridho yang sudah meninggalknnya.
"Ganteng juga tuh cowo baik pula"katanya dalam hati sambil tersenyum.
S
K
I
PDi sekolah terlihat rizki yang kebingungan mencari ridho. Tiba tiba...
"Rizki,,,,!!!!"teriak salah satu siswi pada rizki dia adalah....
*BERSAMBUNG*
Hayooo siapa yng manggil rizki....dan apakah rizki ketemu sama ridho? Dan apakah (namakamu) akn deket sama ridho ? Penuh pertanyaan kn mangkanya ikutin terus yaa besok deh aku next ok ok ok....
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Sayang Adikku
FanficPU: Rizki syabruddin as Rizki Ridho syafaruddin as Ridho Lesti Andriyani as Lesti (Namakamu) clarissa as (Namakamu)