#~Dunia Naruto~#
Kali ini Hokage-sama memerintahkan tim 7 beserta beberapa tim lain pergi ke sebuah reruntuhan tua tak bernama untuk menyelidiki keberadaan Akatsuki. Saat sampai, suasana begitu sepi namun semuanya tetap siaga.
"Semua, jangan lengah!" komando Shikamaru yang ditanggapi dengan anggukan anggota lainnya.
Tiba-tiba...
DUAAR!!
Muncul ledakan di hadapan mereka. Lalu di hadapan mereka muncul 10 orang yang memakai jubah hitam dengan motif awan merah -Akatsuki-. Semuanya pun menganbil kuda-kuda menyerang.
Tiba-tiba seorang dari mereka yang berambut pirang dikuncir -Deidara- melempar tanah liat peledak ke arah mereka. Sontak mereka melompat untuk menghindarinya.
Namun mereka terlaku berfokus pada ledakan sehingga tak menyadari kalau pemimpin Akatsuki -Pain- melempar sesuatu ke arah Naruto. Naruto yang berada di udara tak bisa mengelak. Benda itu pun mengenainya sekaligus Sakura yang kebetulan berada di dekatnya.
Lalu muncul cahaya terang menyelimuti mereka berdua. Cahaya itu begitu terang, membuat Shikamaru dan yang lainnya menutup mata karena silau. Begitu cahaya itu menghilang, Naruto dan Sakura lenyap.
"NANI?!! Mereka lenyap?!" seru Shikamaru terkejut. Lalu ia berpaling ke Pain lalu berkata, "Apa yang kau lakukan pada Naruto dan Sakura?!"
Lalu Pain menjawab, "Kami telah mengirim mereka ke dimensi lain, dimana.... Kami akan merebut Kyuubi di sana. Kalian takkan bisa memnyelamatkannya...." Setelah berkata itu, Akatsuki langsung menghilang bagaikan asap.
Shiakamaru menggeram kesal lalu berkata, "Hinata! Neji! Gunakan Byakugan kalian untuk mencari Akatsuki. Shino, Chouji, dan aku akan membantu kalian. Jika tak berhasil, cari petunjuk sekecil apapun di sekitar sini. Yang lainnya, segera kembali ke Konoha dan laporkan ini ke Hokage-sama!" perintahnya.
"HAIK!" mereka pun melaksanakan perintah yang diberikan Shikamaru.
Kemanakah Naruto dan Sakura?
0o0
#~Dunia Chinmi~#
Suatu ketika di pegunungan Nanko, di hutannya yang lebat dan rimbun. Diantara cabang-cabangnya yang menjulang, terlihat sosok yang melompat dari pohon ke pohon dengan lincah seperti monyet. Namun sosok itu bukanlah monyet, melainkan manusia.
Sosok itu ialah Chinmi. Pengajar kungfu kuil Dairin yang berada di jantung pegunungan itu. walau ia tergolong masih muda, ia sudah diakui oleh penduduk kuil Dairin bahkan mendapatkan penghargaan dari Kaisar karena kehebatan kungfunya.
Chinmi melompat dari satu dahan ke dahan lainnya. Kali ini ia pergi ke hutan untuk mencari monyet yang sudah ia anggap kawannya, Goku. Monyet yang selalu bersamanya sejak kecil. Kemampuan melompati pepohonan juga didapatnya karena bermain dengan Goku di hutan.
Kini Chinmi berhenti di salah satu dahan lalu menatap sekelilingnya gusar.
"Huh.... Goku pergi ke mana ya...??"gumamnya.
Ia terdiam sejenak, lalu bergumam, "Hmm... sepetinya dia sudah kembali ke kuil lalu menungguku di sana. Sebaiknya aku kembali ke kuil sebelum Ryukai mencariku."
Belum sempat ia beranjak, tiba-tiba langit bersinar begitu terang. Membuatnya menutup mata karena silau.
Begitu cahayanya hilang, dia berkata, "Apa itu tadi? Petir?"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Show Time!
FanfictionNaruto terjebak di tempat bernama Pulau Rintis karena ulah Akatsuki! Di sana ia bertemu seorang bocah superhero bernama Boboiboy. Akhirnya, Naruto dan Boboiboy beserta seekor rakun (baca:kucing) biru bernama Doraemon dan seorang pemuda master kungfu...