Author : alinhaekyu
Cast : Cho Kyuhyun
Sung Ha Kyung (OC)
Henry Lau
Genre : Romance
Length : Chapter
Rating : PG +15
Happy Reading ^^
Sung Ha Kyung POV
Kyuhyun’s room~
Dia terus diam mengabaikanku. Sinar matahari yang tepat mengenai wajahnya memperlihatkan betapa sempurnanya ciptaan Tuhan ini. Kulit seputih susu, raut wajah yang tegas, dan wajahnya yang sangat tampan apalagi jika dilihat dari atas sampai bawah. Tak ada yang menandinginya. Aku tak tahu kenapa aku bisa menyukainya tanpa memikirkan bahwa pasti ada lelaki lain yang lebih mencintaiku tidak seperti dia. Yaaa… Satu kekurangannya yaitu dia dingin seperti es. Tak ada yang berani mendekatinya. Mungkin hanya aku sebagai gadis bodoh yang mau selalu mendekatinya. Cho Kyuhyun, dia yang membuat hatiku terbuka untuk menyukainya.
Aku Sung Ha Kyung, asisten dari seorang Boss tampan dan dingin dihadapanku ini. Aku gadis bodoh yang meninggalkan dunia mewahku hanya untuk menjadi asistennya walau setiap hari terus diacuhkannya. Jika bisa dikatakan aku adalah anak dari Sung Coop yang mempunyai 21 cabang di local maupun luar negeri. Orang tua ku sangat marah saat aku berkata aku ingin hidup mandiri dengan kerja kerasku sendiri. Lagipula aku mempunyai 2 orang kakak laki-laki yang cerdas dan 1 adik perempuan yang giat dalam membantu perusahaan orang tuaku. Sampai sekarang pun orang tuaku masih marah padaku walau tak semarah dulu. Karena mereka sudah melihat kerja kerasku yang membuahkan hasil 6 bulan ini.
Tidak ada alasanku yang sangat spesifik. Aku bekerja disini setelah aku meminta izin orang tuaku untuk hidup mandiri dan saat bertemu dengannya, disana aku mulai menyukainya.
“Sajangnim, bukankah kau akan bertemu direktur hari ini?”ucapku. Ya dia hanya langsung pergi mendahuluiku. Itulah caranya menerima responku.
Café~
“Apa yang ingin anda bicarakan?”ucap Kyuhyun acuh.
“Aku hanya ingin kau cepat menikah”ucap Tn. Direktur yang bernotaben juga sebagai ayah dari Cho Kyuhyun disampingku ini. Dia tak pernah marah aku ada disebelahnya atau tidak tetapi tetap saja aku ada atau tidakk dia akan mengabaikanku.
“Aku sedang tak ingin membahasnya appa. Aku sudah dewasa untuk membahasnya dan mencari pendampingku sendiri”ucapnya sinis. Dia memang selalu tidak mau membahas yang namanya perjodohan. Entah kenapa, mungkin saja dia memiliki masa lalu yang kelam dengan seorang wanita. Dan bukan hanya aku yang diabaikannya, wanita lainpun diacuhkannya.
“Geurae, aku takkan memaksamu tetapi ini adalah permintaaan dari eommamu yang ingin cepat-cepat memiliki menantu dan cucu. Besok, tolong kau terima dengan baik sepupumu Henry Lau. Dia akan menjadi manajer di perusahaanmu. Kali ini aku tak menerima penolakkan”ucap Tn. Direktur dari raut wajah yang mengeluarkan aura kebapa’an kemudian saat membicarakan Henry seketika berubah tegas.
“Appa, terserah kau. Aku tak ingin melihatnya dengan mataku”ucap Kyuhyun dengan raut wajah yang penuh amarah. Dengan raut wajah penuh amarah itupun langsung pergi meninggalkan aku dan ayahnya di café berdua saja. Aku tak takut jika ditinggalkan, toh aku biasa pulang sendiri.
“Dasar anak muda zaman sekarang tak ada sopan santun. Ahh~ Hakyung-ssi, tolong besok kau bujuk dia untuk menyambut Henry Lau. Pagi-pagi sekali dia akan datang. Tolong sambut ia dengan baik, karena besok aku sudah harus pergi dinas lagi ke Amerika. Kupercayakan kepadamu”ucap Tn. Direktur dengan senyum.