Don't Lost In Front Of My Eyes [2/?]

23 1 0
                                    

Author : alinhaekyu

Cast : Cho Kyuhyun

Sung Ha Kyung (OC)

Henry Lau

Genre : Romance

Length : Chapter

Rating : PG +15

Happy Reading ^^

Cho Kyuhyun POV

            “Hyung”ucapnya dengan ceria kemudian ku rasa tubuhku di bekap oleh seseorang dan orang itu adalah pria yang ku benci ini, wajahnya yang sok imut itu membuatku ingin mengusirnya dari sini. Kalau bukan janji yang di buat oleh Hakyung aku tak akan berada disini untuk menyambutnya.

            Hakyung hanya tersenyum melihat adegan pelukan antara saudara ini. Ku mohon jangan tersenyum begitu aku tak menyukainya. Aiisssshhh kenapa juga aku sampai mau mengikuti janji Hakyung semalam. Setelah Henry melepaskan pelukannya dariku. Aku langsung pergi ke ruanganku tanpa mengatakan apapun.

            Di ruangan pun aku masih mengingat kata-kata Hakyung semalam. “Mianhae, kalau kau mau aku akan menjadi sahabatmu dikala kau sedih maupun susah. Jika kau membutuhkanku untuk membuang masalahmu aku akan datang. Yaksok”ucap Hakyung dengan tatapan yang menandakan mampu.

            Matanya membuatku terhipnotis. Kata-katanya seperti sangat tahu apa yang ku butuhkan sekarang. Aku akan meminta janjinya.

Park Hyun Kyu-Love Is

Author POV

            “Henry Lau imnida. Panggil saja Henry karena kita sepertinya seumuran. Aku sepupu Kyuhyun hyung. Aku keturunan Cina-Korea. Kau asistennya Kyuhyun, eo?”sibuk Henry mengenalkan dirinya.

            “Ne, aku asistennya. Sung Hakyung imnida. Panggil aku Ha Kyung saja. Tak enak jika aku menyebut nama saja saat di kantor, sajangnim. Mari ku antar untuk mengelilingi ruangan di kantor ini”.

Hakyung sedang sibuk mengantarkan Henry ke ruangannya dan berekliling melihan kantor. Di sela-sela perjalanan berkeliling, Hakyung menyempatkan diri untuk bertanya tentang masa lalu Cho Kyuhyun.

            “Kyuhyun sajangnim sejak kapan tak suka sayur?”

            “Haha, itu sejak sangat kecil bahkan dia tahu biscuit mana yang diberi sayur. Mau jenis sayur apa saja dia tetap tak mau”.

            “Bagaimana sajangnim bisa menjadi keturunan Cina-Korea?”

            “Itu karena appa ku keturunan Cina dan eommaku keturunan Korea yang notabennya adik dari Cho ajhumma.”

            “Apakah dulu Kyuhyun sajangnim dingin seperti itu?”

            “Anio, dia dulu sangat jahil dan ceria tetapi itu semua kesalahanku”gumam Henry.

            “Wae, sajangnim?”

            “Aniyo, apalagi yang ingin kau tanyakan?”tanya Henry sambil tersenyum memperlihatkan deretan giginya yang putih dan pipinya menunjukkkan lesung pipi.

            Wanita mana yang takkan terjerat pada pesonanya yang imut kecuali Sung Hakyung karena hanya satu pria yang ia cintai yaitu Cho Kyuhyun.

            “Sepertinya kita sudah sampai kepada tujuan akhir. Igo, ruangan sajangnim. Dia Park Haera sekretaris sajangnim dan dia Lee Joon Si asisten sajangnim. Urusanku berikutnya kembali kepada peranku sebagai asisten Cho Kyuhyun sajangnim.”ucap Hakyung tersenyum pamit pergi dan membungkuk.

Don't Lost In Front Of My Eyes.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang