Siang abis pulang ekskul pramuka, gua duduk di pos pak satpam. Nungguin dijemput sama yang maha kuas- eh engga si, maksudnya abang grab. Ya kali udah siap dipanggil, masih banyak dosa cuyy.
"Elah segala minta batalin pemesanan. Eh dikira nunggu itu enak apa?" gue ngomong sambil natap layar hp.
"Woy, Ran masih disini aja lu. Biasanya dah kebo jam segini." Itu temen gua, Dira. Emang ada benernya si Dira. Sekarang jam 3 sore biasanya gue udah dirumah trus tidur.
"ini nih abang grabnya minta batalin pemesanan. Padahal gue udah nunggu lama banget." Gua jadi curhat ama Dira. Iya, gua sama Dira beda kelas jadi jarang ngobrol sekarang. Ternyata Dira abis kerkel di ruang lab trus sekarang lagi nunggu jemputan kaya gua, bedanya Dira pasti kalo gua engga.
Sekarang Dira udah dijemput sama mamahnya dan gua sendirian lagi. Gue pengen pulang sendiri tapi males, enggak males sih cuma takut aja sama anak tongkrongan di depan sekolah. Gua gatau pasti, kali gua kesana dikira cabe cabean nanti. Berbi terjolimi kan galucu.
Baru gue ngomongin anak tongkrongan, eh ada yang keluar. Dan cowok itu nyebrang ke sekolah gua plus duduk juga di pos. nJIRR, ganteng tapi tbtb gua takut gara gara dia baru keluar dari tongkrongan. Bisa aja dia abis nyebat trus mau nyulik gua trus trus gitu dahh. Gua pura pura aja masuk ke sekolah, masuk toilet, tunggu sampe pergi deh orangnya. Pikiran gua sih gitu. Khayalan emang ga semulus paha Yoona snsd coeg. Gua baru aja bangun dari kursi, eh dIA NARIK TANGAN GUAA huhuu. Ya gua kaget dong.
"Eh mau kemana?" nanya sambil nyengir ke gua lagi. Udah tau gua takut sama lu.
"Eh, anu-eh aduhh.. mau ke toilet dulu." Astajim, gue ngomong ampe gak bener liat ini orang, ganteng bingitz. Tarik omongan gue tadi, kalo gue diculik gapapa.
Asal sama dia.
hEHE.
Kalo bisa jangan siders yaa hehe. Pintu krisar terbuka lebar..
KAMU SEDANG MEMBACA
Virgule / Jaemin Na (✔)
RandomDilan ku pergi, tapi akhirnya dia kembali. Tukangesmambo, 2016