Kuroko no Basket ©Fujimaki Tadatosi
Akakuro with OC
.
.
Di suatu gedung yang ada di kota tokyo tepatnya di gedung bertuliskan Akashi corp. Seorang pria tampan bergelar direktur muda Akashi corp. Terlihat pria tampan bersurai crimson itu tengah mengeluarkan hawa intimidasi yang sangat kentra. Bagaimana tidak marah? saat dirimu sangat ingin bertemu keluarga kecilmu di rumah dan menikmati moment kebersamaan itu,lalu kenapa pekerjaan ini seakan tidak akan pernah ada habisnya,rapat sana sini,memeriksa dokumen penting ini itu,belum memeriksa perkembangan anak perusahaan yang lain. Oh andaikan sekertaris andalanya berangkat kerja hari ini dan tidak mengambil cuti karena sakit. Ohh betapa bersyukurnya dia. Namun harapan itu hanya semu belaka,sekertasis andalanya sedang sakit dan sekarang digantikan oleh sekertaris yang lalai. Direktur akashi corp yang dikenal dengan Akashi seijuro adalah seorang direktur muda penuh dengan kecerdasan,keabsolutan ,dan perintah mutlak,surai crimson dan mata heterocrom nya mampu memikat wanita dan pria manapun,namun sayang Akashi muda ini sudah berkeluarga,dengan mempersunting putra tunggal dari keluarga kuroko,yaitu Kuroko tetsuya yang sekarang berganti denga Akashi tetsuya. Pernikahan mereka dikaruniai buah hati yang sangat mirip dengan seijuro,kecuali kedua matanya,matanya heterocrom dengan warna biru-ruby,campuran antara sang ibunda dan ayahnya,berjenis kelamin laki-laki. Buah hati mereka memiliki nama Akashi Seiya.Duduk di kursi kebesaranya dengan tangan yang sibuk memijit pelipisnya karena. Seijuro mengerang tertahan,menahan emosi yang sudah memucuk,namun bukanlah seorang akashi jika tak bisa mengendalikan emosi seperti itu. Pikiranya melayang teringat kejadian saat dirinya akan berangkat menuju kantor,ya pertengkarannya dengan sang putra yang sekarang berusia lima tahun itu.
Flashback on.
Di meja makan,saat sang ayah sedang asik membaca koran paginya ditemani secangkir kopi hitam tanpa gula,sang ibu sedang menyiapkan sarapan paginya,sang putra yang merasa akhir akhir ini jarang melihat keluarganya berkumpul pun memberanikan diri bertanya pada sang ayah.
"Pa,kapan papa akan ada waktu bersama ku dan mama,kau tahu aku sangat ingin menghabiskan waktu bersama kalian." Ujar Seiya. Papa dan mamanya memperhatikan saat sang buah hati mengutarakan pendapatnya. Sang Ibu hanya tersenyum melihat putranya sedangkan sang ayah hanya menghela nafas berat. Oh helaan nafas itu rupanya tak luput dari perhatian ibu dan anak itu.
"Maaf seiya,papa sedang banyak pekerjaan,papa tak bisa mebgabaikanya,lagipula papa bekerja untuk membiayai kehidupanmu nak." Balas seijuro. Seiya hanya menghela nafas. Tetsuya hanya memperhatikan interaksi keduanya,enggan ikut campur,membiarkan sang anak untuk mengeluarkan semua rasa yang di tahanya.
"Tapi pa,sekali saja,tolonglah berikan waktumu untuk kita pa,,seiya sangat ingin liburan bersama papa dan mama." Sang ayah hanya menatap datar.
"Dengar baik baik seiya,papa sedang sibuk,papa bekerja untukmu,sebagai seorang kepala keluarga papa harus melaksanakan tugas dengan semestinya,kalau pun papa tak sibuk ayah pasti akan bersamamu."
"Papa hanya mementingkan pekerjan dan pekerjaan,harusnya papa tau kalau tugas kepala keluarga bukan hanya bekerja banting tulang saja, juga untuk memberikan waktu bersama untuk keluarga pa."
"CK,SEIYAA DENGAR PAPA TIDAK INGIN BERDEBAT DI PAGI HARI,SEJAK KAPAN KAU JADI PEMBANGKANG SEPERTI INI HAH? PAPA SIBUK JADI MENGERTILAH SEIYA." kemarahan sang ayah membuat ibu dan anak itu terkejut,sang ibu tak menyangka akan terjadi seperti ini,sang anak juga terpancing emosi seperti sang ayah.
"AKU TIDAK MEMBANGKANG PAPA,,AKU HANYA INGIN WAKTU PAPA UNTUKKU,SEPERTI TEMAN TEMANKU PA,,KETAHUILAH AKU SANGAT MENGHORMATIMU,TAPI AKU HANYA MINTA SATU HAL ITU PA,,AKU KECEWA PADA PAPA HIKS." Seiya berlari meningalkan kedua orangtuanya yang mematung,seijuro tertegun dengan apa yang terjadi barusan, sedangkan tetsuya merasa khawatir dengan buah hatinya dan berniat menyusulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Birthday || AkaKuro||
FanfictionFanfic special birthdaynya Akashi Seijuro. Akakuro with OC Kuroko no Basket © Fujimaki Tadatosi . . Family,AU!,Absurd,Typo bejibun,Bahasa semrawut. . Happy reading Hope you like it .