WHY should him give me help

57 2 0
                                    

part1(why should him give me help)

Kriing...kriing...kriing..(jamweaker)"Hoamm...aduh berisik banget sih!" umpat seorang pria.Tok...tok...tok..."Mohit sayang bangun udah pagi."dan yah pria itu adalah Mohit Raina."iya mah mohit udah bangun!"jawab mohit,"yaudah mamah tunggu dibawah yah..buat sarapan!"ucap ibunya sebelum pergi meninggalkan kamar mohit.setelah bersiap siap mohit langsung turun menuju ruang makan..dan ia pun langsung menyantap sarapanya.

Lalu...
"Mohit,hari ini ada kegiatan apa dikampus..?soalnyapapa lihat kamu sibuk sekali kemarin?" tanya papa disela makanya sekaligus membuka pembicaraan untuk mencairkan suasana.
"hari ini ada kegiatan masa pengenalan lingkungan buat mahasiswa/i yang baru!" jelas mohit.
"oh iya yah papah lupa kamu kan jdi ketua senat dikampus.yaudahpapa berangkat kekantor dulu yah..ass..!!" pamit tn.siddarth meiraina.
"walaikumsallam..!!" jawab mohit dan ibunya berbarengan.
beberapa menit setelah ayahnya pergi Mohitpun berpamitan kepada ibunya untuk berangkat ke kampus.
"mah Mohit berangkat ya..udah kesiangan" pamit mohit pada ibunya.
"yaudah hati hati dan yang semangat yah nge-ospeknya!

"SKIP..
@campus.
"cek..1..2..cek".ucap seorang gadis dengan mikropone." baik..perhatiansemuanya ..kepada mahasiswa/i baru dimohon untuk berbaris dilapangan!"

Setelah seluruhnya berbaris termasuk Mouni Roy..ya gdis itu terlihat berbaris pada jajaran kedua.Mouni terlihat sangat cantik dengan senyumannya yang sederhana dan ikhlas.
"Hari ini adalah hari pertama kalian dikampus ini!" lanjut seseorang tersebut.Dan ia adalah.."perkenalkan nama saya Sonarika Badoria..saya menjabat sebagai wakil ketua senat di kampus ini..sebelumnyasaya minta maaf karena seharusnya yg berdiri didepan kalian adalah ketua tapi sepertinya dia akan terlambat!"jelaa panjang lebar dari gadis yang bernama sona itu.
Lalu tiba tiba..
"maaf ,permisi..!" ucap mohit yang baru saja sampai.
"nah ini dia ketua senat kita!" ucap sona sambil memberikan mikroponenya pada mohit.
"sebelumny saya minta maaf karena datang terlambat!perkenalkan nama saya Mohit Raina saya menjabat sebagai ketua disini..dengan ini meresmikan masa pengenalan lingkungan kampus kita tercinta Mumbai Univercity." tegas mohit."sekarangkalian boleh bubar dan masuk kedalam ruangan yang telah disediakan..dannanti akan ada senior yang membimbing kalian..terimakasih..wass!!!"Karena para mahasiswa/i saling bersenggolan terlihat ada seorang gadis yang terjatuh..Mohitpun yang melihat itu langsung menghampirinya dan..."kamu gak kenapa-napa kan?"tanya mohit sambil membangunkan gadis itu yang tidak dan tidak lain adalah mouni..dan itulah first sight mereka..MohiNi.saat mohit membangunkan mouni tak sengaja mata mereka beradu pandang..dan mouni yang menyadari hal itu langsung melepaskan peganganya dan berlari meninggalkan mohit dengan kebingungannya.
"kenapa dengan gadis itu ,bukannya berterimakasih malah lari..aneh.!!"

Ditempat yang berbeda mouni terlihat sedang menatap lurus kedepan lebih tepatnya melamun dan tanpa disadari air matanya terjatuh begitu saja."kenapa tuhan..kenapa?kenapa harus pria itu yang menolongku..hikss...hiks...hikss..da..n..dan.." ucap mouni di sela sela tangisnya..namun sebelum Mouni membereskan kalimatnya ...Tiba-tiba...
"kamu kenapa?" tanya seseorang.

Who is that?and why mouni cry after meet with Mohit?and if you want to know!!always stay in this story...

WHY...???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang