WHY...???
part2(my new friend)Tiba-tiba...
"kamu kenapa?" tanya seorang gadis yang sebayanya.
Mendengar suara itu mouni langsung menghapus dan menghentikan tangisanya lalu menggantinya dengan senyuman..
"hah..iya,aku gak kenapa²!'jawabmouni.
"oh baiklah.emmm..boleh gak aku duduk disini?" tanya gadis itu.
"silahkan!" jawab mouni dengan dibarengi anggukan.
"hai aku pooja sharma and you?" tanya gadis yang bernama pooja itu.
"aku mouni roy panggil ajah aku mouni." jawab mouni dengan senyumnya yang tulus.
"what are you doing in here?" tanya pooja
"nothing,just and only sit in here..".
" kalau gitu mending kita kekelas nanti keburu ada senior..apa lagi yang namanya sona..dia itu sadis bgt.."ajak pooja.
"loh...kita sekelas?" tanya mouni bingung.
"yaampun makanya jangan ngelamun mulu..liat sekeliling kamu.!" ujar pooja
"oh yaudah yuk ke kelas..!"SKIP
pulang sekolah
"kamu pulang naik apa?" tanya pooja pada mouni...
"hari ini aku dijemput ayah aku..kamu mau ikut?kita kan searah!" tawar mouni
"emang boleh?" tanya pooja.
"tentu kamu kan temen baru aku sekalian aku kenalin ke ayah aku..kalau aku udah punya temen baru yang baik. dan cantik!" jelas mouni.
"kamu itu bisa aja,tapi bner gak ngerepotin?"
"ya nggaklah..nah itu dia ayah aku udah dateng..ayo poo!"Setelah masuk kedalam mobil..
"siang ayah..!" sapa mouni.
"siang juga sayang..,itu siapa?" tanya ayah mouni
"kenalin ini pooja dia temen baru mouni"
"pooja om!" ucap pooja sambil menyalami ayahnya pooja yang duduk di kursi depan.Sepanjang perjalanan mouni terlihat lebih ceria dibanding hari hari sebelumnya ...itu semua terlihat dari gelak tawa mouni menanggapi guyonan pooja.
"ya tuhan aku mohon jangan pernah ambil lagi senyuman dan tawa itu dari wajah putriku." gumam tn.roy kapoor dalam hatiSetelah sampai didepan rumah pooja.pooja pun turun dan...
"mouni kamu gak mau mampir dulu?" tawar pooja
"oh makasih tapi maaf hari ini aku gak bisa..kapan kapan aja yah..!" tolak mouni halus.
"yaudah gak pa-pa ..makasih ya om dan maaf udah ngerepotin." ucap pooja
"harusnya om yang bilang makasih karena kamu udah bikin anak om ketawa terus!"
"ayah apaan sih..yaudah aku pamit ya poo..daahh..!!"
"daahh..mouni jumpa nanti..!"SKIP
tak terasa hari hari telah berlalu..dan mouni pun telah menjadi mahasiswi resmi di mumbai univercity.Seperti biasa mouni selalu bersama teman barunyayaitu pooja..dan saat ini mereka sedang berjalan dikoridor kampus dengan membawa buku.
Tiba tiba....
"aduh..mouni aku mau ke toilet udah gak tahan" ucap pooja dengan mengacungkan jari kelingkingnya.
"yaudah sana tapi jangan lama²!"
saat mouni akan berbalik...BUKKK...!!!
buku yang mouni pegang terjatuh..dan tidak lain mohitlah yang menabrak tubuh mouni....
"sorry..sorry..gue gak sengaja!ini bukuny" sesal mohit sambil menyodorkan sebuah buku pada mohit.
Saat mouni mengangkat kepalanya dan melihat mata seseorang yang menabraknya tadi,seperti biasa mouni berlari meninggalkan tempat bahkan bukunya.
Dan disaat yang sama pooja datang."mouni kamu mau kemana?" teriak pooja
"pooja!" panggil mohit.
"iya..mohit apa yang terjadi dengan mouni?" tanya pooja pada mohit.
"entah seperti biasanya setiap kali bertemu denganku dia selalu lari..gadis aneh..!!" jelas mohit.
"gadis aneh?maaf tuan so handsome justru dia takut melihatmu.!" ejek pooja pada mohit
"udahlah nih dia tdi lari ninggalin bukunya.!" ucap mohit"dan ya pooja..nanti pulang kuliah ditunggu di parkiran ok!"
"iya..iya..mr.raina!"
sedangkan mouni ia terlihat...bersambung...
mengapa mohit dan pooja saling mengenal?ada hubungan apakah mereka??#stay in this story
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY...???
Randomtry to make story... WHY??? "Terkadang kita harus menutup masa lalu untuk bisa menerima masa depan(gomoveon)-ditaj09- Tersebutlah seorang gadis yang bernama mouni roy,dan dia adalah..." Hai...aku mouni roy lebih tepatnya mouni roy kapoor karena aku...