part 5

170 20 9
                                    


Samar samar aku melihat varo yang sedang berdiri di kasur.dia sepertinya berteriak teriak tapi aku belum bisa mendengarnya dengan baik.

"Alea bangunlah!!!!!!"teriak varo kencang sekali,sebenarnya dia kenapa sih?

"Ya ada apa"tanyaku yang masih setengah mengantuk.

"Itu ada kecoa di sampingmu,please bangunlah."teriak varo

Akupun langsung bangun dan melompat ke arah varo,dan varo menggendongku.

"Huh,apakah masih ada?"tanyaku dengan wajah yang polos melihat ke bawah.

"Sudah hilang!!!tapi kenapa kau tidak berat sama sekali."tanya varo yang melihatku dari tadi

"Huh...turunkan aku cepat."pintaku lalu varopun melepaskan gendongngannya padaku.

"Aw....sakit."rengekku yang dijatohkan ke kasur.

"Itu deritamu."ucap varo ke kamar mandi dan aku menyiapkan baju untuknya lalu turun ke bawah.

Yayayayayaya aku sekarang didapur,sepertinya aku ingin masak nasi goreng saja...agak mudah kan???aku menyiapkan bumbu dan bahan bahan lalu memasak!!!aku memakai beras merah karna itu juga menyehatkan untuk varo.

Dan varo turun dengan jas nya yang berwarna abu abu celana abu abu dan dasi merah.

"Cepatlah makan.nanti kau telat."ucapku dengan dingin

TOK...TOK..TOK..

akupun membukakan pintu lalu ada tukang koran harian,akupun membayar lalu mengasih koran itu ke varo,dasar lelaki hanya bisa merepotkan.

"Umm kau harus berdandan dan mandi sana,ikut denganku ke kantor!!!mami ada rapat dan ayahmu ada,dan kau harus ikut denganku."kataku yang memakan nasi goreng dan aleapun naik ke atas untuk mandi dan bersiap.

**** pov varo ****

Biarpun aku cuek tapi masalah sosial media istriku tetap aku kontrol,aku mengecek apa yang telah di update apa yang dia sukai,berteman dengan siapa dia...dan aku melihat statusnya yang bertuliskan aku akan mencintaimu setiap harinya dia sangat famous dan biarpun dia bukan artis dia sangat terkenal karna prestasi dan kecantikannya bak dewi yunani.

Aku sepertinya suka masakan alea walaupun kadang kadang aneh dan sedikit asin,aku sedari tadi menonton televisi dan meminum susu.

Aku sedari tadi melihat jam,lama sekali dia!!!mentang mentang perusahaan milik keluarga ku dan rekan keluarganya...dasar wanita-_-

Dia turun bak ratu yunani,sangat cantik!!!rambunya di urai yang bergelombang.Dan bajunyapun cukup sopan,dia memakai kaos bergambar doraemon dan celana jeans dan sepatu nya yang sangat bersih DIA SANGAT CANTIK

"Cepatlah,nanti kita telat."dia menarikku dari sofa.dan aku pun masuk ke mobil.

"Varo,bisakah kau senyum sedikit.Aku akan memoto mu dan mempostingnya di ig ku,pleaseee."rengek alea,lalu akupun senyum dan cekrek dia memfotoku.dengan iphone nya...setelag itu dia menaruhnya dengan asal ke belakang.

"Kau harus menjaga barang mahal,jangan bertindak seperti itu!!!diluar sana masih banyak yang membutuhkan."ucapku dan dia hanya melihat kejendela sambil bersenandung dengan petikan jarinya

Dasar alea,dibilangin masih saja ngotot dengan pendiriannga.

**** alea pov ****

Yayaya dia marah marah,dan sebenarngya aku memposting foto dia yang lain,aku sangat senang karna dia mau tersenyum karna rengekanku.

alea love life (Madison Iseman And Manurios)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang