Chapter 1
enjoy .Namaku Barbara palvin aku mempunyai satu kakak laki-laki bernama zayn malik. Dia kakak laki-lakiku yang paling perhatian dan ku sayang. Ohya aku mempunyai adik perempuan yang manis dan menggemaskan ia bernama lily cansas.
Ayah dan ibuku ? mereka sudah meninggal sejak dua tahun lalu karena kecelakaan pesawat pada saat bertugas. Jadi kami bertiga tinggal di apartmen yang sederhana di kota london.
Setelah kejadian dua tahun lalu, zayn (kakakku) ia sangat overprotective dan bertanggung jawab pada kami (aku dan lily) dia sangat penyayang dan perhatian pokonya dia the best brother.
Saat ini aku sedang berkuliah di salah satu universitas ternama di london, kalian pasti tau. Yap, Oxford university aku kuliah disana karena mandapatkan beasiswa. Dan aku mempunyai sahabat terbaik yaitu emily jeslyn dia sangat cerewet, selalu membantuku disaat senang ataupun sedih aku sangat menyayanginya.
Barbara Pov
pada saat aku turun kebawah, aku mencium wangi masakan dari arah dapur lalu aku menghampirinya ke dapur. Dan sekarang aku melihat zayn sedang menyiapkan sarapan.
"morning zayn".ucapku
"hey barb morning too".jawab zayn menoleh sambil tersenyum manis.
"apakah lily sudah bangun ?".ucapku bertanya pada zayn.
"belum barb, bisakah kau bangunkan adikmu agar kita bisa sarapan bersama."ujar zayn
Akupun langsung berjalan menaiki anak tangga untuk membangunkan lily. Kamarku berada di lantai dua bersebelahan dengan kamar zayn dan kamar lily tepat di depan kamarku.
Setelah sampai didepan pintu, akupun membukanya dan terlihatlah seorang gadis kecil yang sedang meringkuk diatas ranjang dengan balutan selimut yang membungkus tubuhnya. aku berjalan kearah ranjangnya lalu membangunkan lily.
"hey gadis kecil bangun, ini sudah pagi mari kita sarapan bersama."ucapku sembari meneluk pipi mungilnya.
ia pun menggeliat sambil mengerang kecil.
"ugh, apakah ini sudah pagi barb ?."ucap lily mengusap matanya sambil menyandar ke headboard.
"yaa !!, ayo kita turun kebawah zayn sudah menyiapkan sarapannya."ucapku sambil berjalan kearah pintu keluar.
"hmm...."balas lily sembari bangun dari tempat tidurnya.
"oh dan jangan lupa untuk membasuk wajah dan rapihkan ranjangnya. Okeyy ?."lanjut barbara sambil mengedipkan sebelah matanya dan mengacungkan jempol.
Barbara pun turun kebawah dan melihat zayn sudah menyiapkan sarapan untuk kami. hey see betapa baiknya kakak kesayanganku yang satu ini siapa wanita yang tidak tergila-gila padanya.
"apakah lily sudah bangun."ucap zayn sembari duduk.
"sudah, ia sedang membasuh wajahnya atau mungkin mandi."balasku sambil mengangkat bahu dan menarik kursi lalu duduk berhadapan dengan zayn.
lalu tak lama mereka berbincang terdengar suara langkah kaki dari tangga. Dan terlihatlah gadis kecil yang sudah rapi dengan seragam sekolahnya. Ia menghampiri kami ke meja makan.
"hey morning zayn, morning barb."ucap lily
"morning too lilyku."balas kami berdua sambil tertawa ringan.
"pagi ini aku membuat pasta, mari kita sarapan."ucap zayn
Kami pun sarapan dengan tenang, setelah itu aku membersihkan bekas makanan dan membawa piring-piring kotor ke dapur lalu mencucinya.
Barabara pov end
heyyo sampe sini dulu yakk!!
gheheeh
makasih udh baca fanfic abalku ini 😘
jangan lupa buat vommets okeyy 🙏🏼👍🏻vommet 10+ next chapter 2 😉
YOU ARE READING
You & I [Harbara]
FanfictionKehadirannya seketika membuat kehidupanku berubah, itu karenamu styles -Barbara palvin