“ Aww.. “ Teriak Salsha.
Tak sengaja Salsha menabrak seorang pria dan tangannya menyikut tembok.
“ Ehh, sorry. .Gue ga sengaja.. “ Ucap seseorang mengulurkan tangannya pada Salsha.
Salsha segera menangkap uluran tanannya.
“ Lo gapapa? “ Tanya cowok itu.
“ Hmm.. Gue… Gapapa… “ Ucap Salsha sambil memegang sikunya.
“ Oh ya.. Nama gue… “ Ucapan cowok itu terpotong karena..
“ SALSHA!! “ Teriak seorang cowok mengampirinya.
“ Salsha, masuk yukk.. Udah bel nih… “ Ucapnya lagi sambil menarik tangan Salsha.
“ Tunggu,Di! “ Ucap Salsha lalu kembali menghampiri cowok yang tadi ditabraknya.
“ Thanks.. Udah nolongin gue.. “ Ucap Salsha kepadanya.
“ Sama – sama ,Sal.. “ Ucap cowok itu tersenyum , lalu dibales oleh Salsha.
“ ishh.. Udah yuk,Sal! “ Ucap Salsha menarik tangan Salsha.
“ Iya deh, yukk! “ Ucap Salsha pasrah.
***
“ Anak – anak hari ini kita kadatangan anak baru.. “ Ucap Bu Riska.
“ Silahkan perkenalkan dirimu.. “ Lanjutnya.
“Hay, nama gue Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan biasanya dipanggil Iqbaal/Baale , gue pindahan dari Bandung. Smoga kalian bisa berteman dengan gua.. “ Ucap Iqbaal memperkenalkan cowok itu.
“ Hmm.. Itu kan cowok yang tadi? “ Gumam Salsha.
“ Oke,Iqbaal. Kamu silahkan duduk disebelahh….. “ Ucap Bu Riska tampak berfikir sejenak.
“ Hmm, Salsha “ Lanjutnya.
“ Baik,Bu. “ Ucap Iqbaal sedikit membungkuk.
Iqbaal segera menghampiri kursinya.
“ Hai, kita ketemu lagi.. “ Ucap Iqbaal
Salsha hanya tersenyum. Salsha sempat melirik sekilas Aldi yang tengah memperhatikan dirinya dan Iqbaal.
“ I always love you ,Di! “ Batin Salsha sambil tersenyum.
Entah mungkin Aldi dapat mendengar batin Salsha ,hingga ia membalas senyum Salsha.
Mungkin inilah yang disebut kontak batin diantara mereka, lalu mereka sgera memfokuskan diri ke pelajaran lagi.
***
Salsha segera menghampiri meja Aldi.
“ Di, ke kantin,yuk! “Ajak Salsha.
“ Gak ah, lagi ga mood.. “ Ucap Aldi sewot
“ Kok kamu sewot.. “ Tanya Salsha sambil memegang tangan Aldi.
“ Menurut kamu?“ Ucap Aldi sambil melirik Iqbaal yang tengah membaca novel.
“ kamu cemburu sama Iqbaal?“ Tanya Salsha
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Memories ~ CoboyJunior&Winxs
FanfictionFor Comate&Winxsky hope you like<3 Please comment and vote ya :)