Love hidden #1

16 5 0
                                    

Gakky membereskan barang barangnya, dia akan segera pindah keKorea, karena eommanya yang akan bekerja disana. Dan kakaknya sudah tinggal diKorea setahun yang lalu, karena memang mendapatkan biaya siswa disalahsatu Universitas terkenal diSeoul.

"Gakky, apakah kau sudah siap ?" Teriak Park ( eomma gakky ) dari lantai 1. Gakky menenteng kopernya menuju kelantai bawah. Park sudah berada dimobil, Gakky memakai sepatu dan langsung memasuki mobil.

"Eomma, bagaimana dengan rumah ini ?" Tanya Gakky tanpa melirik Park sekalipun matanya menerawang lurus kedepan, Park menghela nafas kasar

"Ada shamchon yang akan menempatinya." Jawab Park datar lalu menginjak gas mobilnya.

Tak lama mobil sampai di Bandara, ternyata sudah ada Shamchon dan sungmo yg sedari tadi menunggu Gakky dan Park. Mereka berpelukan sejenak. Sungmo tersenyum kepada Gakky, Gakky hanya menunduk

"Jangan sedih, lain kali kau bisa datang ke Jepang lagi. Aku menunggumu." Sungmo mengangkat dagu Gakky, yg dibalas anggukan oleh gakky.

Pesawat akan segera take off, gakky dan park memasuki pesawat, gakky memilih duduk didekat jendela pesawat, manatap rumah² kecil yg sama sekali tak terlihat, seperti semut. Lama kelamaan gakky tertidur.

Pesawat akan segera mendarat, Gakky bangun dan bersiap siap, setelah mendarat, gakky dan park menuju mobil sport milik kakaknya.

"Halo, my yeodongshaeng.. Bagaimana perjalananmu, menyenangkan ?" Tanya Kris, kakak gakky yg menatapnya dari pantulan kaca mobil, gakky hanya bergumam memejamkan matanya. Park mengelus lengan kris meminta untuk menjalankan mobilnya.

***

Kris menurunkan semua barang² eomma dan yeodongshaeng nya itu, park sudah memasuki rumah, gakky mengerjapkan matanya ia tertidur dimobil dan tidak ada yang membangunkannya. Langkahnya gontai memasuki rumah lalu menghempaskan badannya di sofa.

"Gakky, masuklah dikamar oppa. Istirahatlah kau terlihat sangat letih. Dikamar sdh ada eomma. cepat masuk." Perintah kris sembari menata koper² gakky

"Apa aku akan tidur dikamar oppa selamanya ? Apa aku tidak mempunyai kamar sendiri ? Aku sudah berumur 16 tahun dan kau.." gakky mengomel, kris menatap gakky kesal.

"Kau masih cerewet-eh ?" Kris menaikkan alisnya, gakky terkekeh lalu masuk kedalam kamar kris.

Ia hempaskan badannya lalu memainkan ponselnya.

"Kau tdk mengantuk ky ?" Tanya park masih memejamkan matanya.

"Eomma melihatku tidur disepanjang perjalanan, aku tidak mengantuk lagi" jawab gakky tetap memandang gadgetnya, park bergumam lalu tertidur pulas.

Gakky membuka App LINE, ada beberapa notif muncul digadgetnya. Ia membuka chat. Grup kelasnya semasa diJepang ' Great school 1 jepang 10-1 ' chatnya mencapai 545. Gakky penasaran lalu membuka grup chatnya.

Gakky meneteskan air matanya, baru setengah semester dia sekolah, ia harus pindah keKorea. Banyak sekali temannya yang mengucapkan selamat tinggal untuk gakky. Gakky tersenyum menjawab chat temannya.

Gakky : Gomawo gaes, jangan lupa denganku-eh ? Apa kalian berniat untuk mengeluarkan ku dari grup chat ini ?

Gakky menunggu balasan dari teman temannya, salah satu temannya menjawabnyaa

Davon : Maaf Gakky, ini persyaratan. Maaf kalau kau akan dikeluarkan dari grub chat ini. Tapi kau bisa menghubungi kami secara private.

Gakky tersenyum paksa lalu menjawab

Gakky : ne, aku terima.

Gakky mengubungi sahabatnya diJepang yang bernama Nagasawa masami . Sudah 10 kali Gakky menguhunginya tapi tidak ada jawaban. Gakky menghela nafas kasar

Love hiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang