< 4 >

118 5 1
                                    

Maaf kehiatusan nya ya ! Lanjut aja bacanya... Btw, maybe ceritanya mau berakhir !

"Konser ? Konser apaan ?" tanya Akari

"Udahlah, ikut aja ya ?" kata Suika

"Oke oke... Aku akan ikut. Tapi dengan dandanan biasa saja oke ?"

"Mana bisa begitu !?" teriak Yuna memekakkan telinga Suika dan Akari.

"Aduh Yuna.... Gak perlu teriakkan ? Dan kau, Akari. Turuti saja sih... Memangnya kenapa ?"

"Aku gak nyaman sama dandanan ku."

"Yaudah, bajunya non formal gak papa tapi wajahmu jangan di lebih buruk kan lagi ya ? Plis."

"Iya masalah wajah gak apa apa. Ayo, berangkat. Wajahku sudah lebih baik." kata Akari sambil menarik tangan Yuna dan Suika. Suasana hatinya memang gampang berubah.

.......

Ternyata konser The Black. Ya, artis terkenalnya sudah sampai mancanegara. Itu yang membuat Suika dan Yuna suka pada Ayato. Ayato adalah salah satu peran vokalis dalam band itu. Sebenarnya Akari juga suka. Namun, tak sefanatik kedua temannya itu.

"Ayato !! Aku berharap jadi kekasihnya deh..." kata Suika dari tadi ia hanya membicarakan kekasih kekasih dan kekasih.

"Sudahlah... Tak mungkin bisa. Jangan selalu dialam mimpi, Suika" balas Yuna

Bruk !.

"Ah... Maaf..." kata Akari

"A-a-a-a-Ayato !?" teriak Yuna

"Oh hey. Kalian fangirl ku ? Wah... Aku bertemu secara langsung."

"Minta tandatangan dong." kata Suika

"Boleh..."

"Byee..."

Setelah berfoto dan minta tandatangan, mereka pulang kerumah masing masing. Akari sangat heran dengan Ayato. Kenapa ia merasa sangat dekat? Padahal baru bertemu secara langsung hari ini.

Keesokan harinya, Akari tak melihat batang hidung Yuna dan Suika. Dia berjalan menyusuri sekolah. Namun, tak mendapatkan siapapun. Dia bertanya kepada seluruh anak disekolah namun tetap tak ada yang melihat.

"Kemana mereka ?" gumamnya

Pulangnya, Akari tak mendapat kabar apa apa tentang kedua sahabatnya. Handphone nya juga dimatikan. Jadi, sebenarnya apa yang terjadi ?

"Heeeeiii !!!"

Akari menengok. Sekedar memastikan, yang dipanggil itu dia ?

"Lohh... Ayato ?".

"Iya. Aku mau bicara denganmu."

"Bicara apa ?"

"Aku... Mencintaimu."

"Tidak mungkin ! Kamu... Seorang bintang. Aku hanya rumput yang ada dibawah."

"Itu sebabnya... Aku mencintaimu bukan karena paras. Namun, karena kurasa kepribadian mu jauh dengan wanita lainnya. Maka dari itu... Maukah jadi pacarku ?"

"Mau ? Tentu saja ! Aku juga... Merasa kita pernah bertemu. Namun bukan waktu itu. Tapi... Sepertinya saat aku kecil.'

"Kau... Masih ingat ? Dulu aku gemuk. Jelek dan pendek. Dan kita sama sama menderita. Jadi, kita berteman. Lalu, aku pindah kota dan akhirnya takdir menyatukan kita lagi."

"Pantas saja aku merasa kenal dan sangat dekat denganmu. Baik, status kita di umbar ? Atau biarkan saja menjadi rahasia ?"

"Lambat laun juga media akan tau. Sebaiknya, tunggu saat mereka kepo saja. Hehe"

"Dasar."

...................  

"Akari~~~"

"Kenapa kemarin kalian lost contact ?"

"Ah... Aku kemarin ketiduran memimpikan Ayato. Dan handphoneku lowbatt." balas Suika

"Aku sama dengan Suika !"

"Aah ya, aku mau memberikan sebuah kabar berita."

"Apaan Akari ? Kasih tau dong. !!"

"Katanya, Ayato udah jadian sama seorang cewek. Gak tau aku siapa"

"Waduh ! Mimpi kita gak jadi kenyataan, Yun."

"Iya..."

"Nanti kalian juga akan tau kok !"

Kisah kita....

Hanya kita berdua yang tau. Biarlah media mengetahuinya nanti. Aku tau, bukan sekarang. Namun.... Pasti. Akan datang waktu itu dan akan selalu kutunggu. Cinta kita.... Akan selalu jadi yang nomor satu.

-Akari&Ayato-

The End

Endnya gak banget ya ? Hehehe.... Maaf ya... Kalau kurang memuaskan... Oh iya... Sekalian promot ! Baca ya ceritaku. Ini dia link nya. !

http://my.w.tt/UiNb/6DgGyrQzfz

Baca ya.... Judulnya Detective Yocandra... Update setiap jam 11 pagi !

See you !

Salam Typo !

Akira

Perfect Girl [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang