ALTERNATE UNIVERSE
As a royal prince, everything is goes well for Jaemin. His life is guaranteed, comfortable, and surrounded by luxury. Of course, he is so grateful for that. But everyone has their own will right ? Jaemin can get whatever he wants easily. Nevertheless, he still need to manage follow the royals family rules. He can't just do everything on his own will, he need permission, guards wherever he goes, center of attention wherever he goes .Sometimes, just sometimes, there is a passing thought about isn't it great to go out without crowds, without excessive attention paid to him, without bodyguards following and of course......
Without having to maintain an attitude like royalty. Activity as a normal human being that can do everything casually.
- -
Jeno Lee. Everyone who involved in the dark world, Would know that name. He sits on the highest throne in the world of criminal organization.
Momen pertemuan mereka terasa sangat natural. Pangeran sedang mencari pelarian saat itu, dia pergi ke pelabuhan pukul 15.00 setelah menimbulkan kericuhan di istana.
Dia sangat tahu, dia tidak seharusnya berteriak seperti orang yang tidak punya sopan santun dan membanting pintu dan kabur begitu saja, tapi kali ini dia tidak bisa mengontrolnya. Keputusan ayahnya ,sang raja, melewati batas kesabarannya.
" Kau bisa memilih diantara dua dari mereka, tidak masalah apakah kau mau dengan pangeran ataupun sang putri. Keturunan kerajaan Robberts semuanya sangat baik"Pangeran terdiam sebentar dengan mata yang shock dan hampa. Dia terlalu kesal untuk sekedar mengontrol diri saat ini.
"Aku selalu menjadi penurut, tapi untuk kali ini, TIDAK ! Aku selalu mendengarkan permintaan dan perintah kalian ! Tapi untuk kali ini, sebagai anak mu, ku mohon ayah... Aku tidak ingin memiliki pasangan hidup yang ditentukan hanya untuk mempertahankan garis keturunan darah biru. Biarkan aku memutuskan sendiri tentang ini." Kata-kata terakhir sang pangeran sebelum membanting pintu dan berlari pergi. Sang raja, ratu dan kakaknya hanya menatap pintu besar dengan tatapan campur aduk.Di era ini, tinggal sedikit kerajaan yang tersisa. Kerajaan saat ini tidak lagi memegang pemerintahan mutlak. Perdana menteri tetap menjadi pemimpin eksekutif di negaranya. Penguasa monarki dan kepala negara saat ini, Raja Jeffrey, naik tahta saat kematian kakeknya, Raja Wind III. Raja Jeffrey saat ini menjadi penguasa Republic of Ireland.Penguasa monarki dan keluarga kandungnya memegang berbagai tugas resmi, seremonial, diplomatik dan perwakilan. Karena monarkinya bersifat konstitusional, penguasa monarki terbatas pada fungsi-fungsi nonpartisan seperti menganugerahi gelar kehormatan dan melantik Perdana Menteri.
Raja Jeffrey dengan temannya Raja George dari kerajaan tetangga, Britania Raya, ingin menjodohkan keturunan mereka dengan tujuan mempertahankan kemurnian garis biru, agar tidak semakin tercerai berai dengan orang biasa, yang pada akhirnya semuanya ingin meninggalkan kerajaannya. Sama halnya seperti crown prince yang saat ini telah menemukan pasangan hidupnya di negeri luar. Dia ingin melepas tahtanya, Mark ingin hidup di Canada bersama Hyuck. Selain itu, dengan menjodohkan keturunan dari setiap pihak, diharapkan menjadi tali hubungan baik bagi kedua kerajaan untuk berjalan bersama di masa depan. Karena pangeran mahkota akan pergi, Raja tidak ada pilihan lain selain anak bungsunya Pangeran Jaemin.
" Kenapa tidak ada seorang pun ?" Ucap Jaemin setelah memperhatikan suasana pelabuhan itu.
Berjalan pelan ke arah satu satunya yatch yang terlihat ada orangnya.*Knock knock, Jaemin mengetuk badan kapal agar orang yang duduk di atasnya menengok padanya.
Pria itu kemudian berdiri di pinggir pagar, membuka kaca mata hitamnya dan menatap Jaemin dari atas.
" Hey ? " Pria itu bingung menatap pangeran karena dia hanya menatap diam saja.
"Ah, maaf. Bisa aku menyewa kapal ini ?" Tanya Jaemin setelah tersadar dari lamunannya. Pasalnya pria diatas ini visualnya gila sekali.
"Hmm, apa menurutmu aku akan menyewakan kapal ini ?"
" Tidak tahu, itulah mengapa aku bertanya , umm.. sir." jawab Jaemin
Pria itu tertawa kecil melihat betapa manisnya orang yang ada di bawah sana, tentu dia tahu, siapa si calon penyewa itu.
Melihat ke kiri dan kanan, "Ingin kemana memangnya dengan kapal ini ?"
Jaemin menunduk dan berpikir sebentar, " Ntahlah, intinya pergi berlayar jauh sebentar saja" Jawab Jaemin mendongak dan menatap si pemilik kapal.
Mereka bertatapan sebentar dengan Jaemin yang menunggu keputusan si pemilik yatch itu.
" Get on the yatch, i will take you sailing"
---
Inspired by : untiljeno (Tik Tok Video)
KAMU SEDANG MEMBACA
Forelsket
FanfictionA blue blood who seeks freedom, comfort, and fun accidentally falls for Jeno Lee's charm. A yatch owner whom he met when he wanted to escape for a while from the tense atmosphere in the palace. He loved how friendly and relaxed the person was. He al...