Berlibur

41.9K 834 6
                                    

Pada jam 04.00 matahari akan memunculkan silau nya adzan subuh di kumandangkan pertanda hari sudah pagi.

"Zell.. Bangunnn"Ucap Dino sambil gigit idung gue

Gue pun bangun karena gigitannya yg tidak terlalu keras.

"koq digigit sih sakit tau"ucap gue sambil merengut.
"mending aku gigit daripada aku cium? "goda Dino

"sholat yok"ajak Dino
"yuk" jawab gue

Gue dan dino pun langsung mengambil air wudhu dan shalat subuh berjamaah. Setelah solat gue nyiapin sarapan.

"kamu masak apa? "tanya dino
"masak kornet sapi"
"oh gitu"

Setelah makan kita langsung ke ruang keluarga.

"liburan gini enaknya ngapain yaa"kode gue.

Dan tiba2 dia nyodorin 2 tiket ke lombok. Gue pun kaget.

"lo serius? "tanya gue
"gue serius ,,kita berangkat besok pagi"

Bel rumah berbunyi...... Dan pas gue buka itu adalah fika dan meisyha sahabat gue. Gue pun berpelukan sama mereka. Gue ngajak mereka masuk.

"siapa zell? "tanya Dino
"hai kak gue fika ade kelas lo"
"gue juga kak"
"owhh kalian itu sahabatnya Azel! "
"iya Din mereka berdua sahabat gue"
"ya udh gue berangkat kerja dulu"
"kan hari ini liburan Din? "tanya gue
"kalo sekolah iya tapi kerja mah gak"

Setelah Dino berangkat kerja gue dan sahabat gue pergi ke kamer....

"gue udh sekamer!! "
"what? Sekamer tapi lo gk di apa2in kan"
"mau di apa2in juga berhak lah kan dia istrinya"
"ihhh gue gk diapa2in koq kita cuman seranjang doank,,, dan setiap pengen tidur gue harus ngusap2 pipi nya baru dia tidur"

"tapi suami lo kuat ya gk ngapa2in lo"

Gue pun berbincang2 dengan mereka sampai larut malam. Setelah itu mereka pulang dan Dino datang dari kantor.

"udh nyiapin baju2 nya? "tanya Dino
"belum"jawab gue

Dia duduk di ruang keluarga sambil meminum kopi yg gue bikinin.. Gue langsung duduk di pangkuannya sambil memeluknya.

"aku gk suka sama temen2 kamu!" suarannya lembut
"kenapa?" tanya gue sambil menyandarkan kepala gue di pundaknya.
"mereka pake baju kurang bahan"
"kan itu kan modelnya"celetuk gue
"pokoknya kamu gk boleh pake baju kyk gitu kecuali didepan aku"bisik dia sambil mengacak rambut gue lembut

Setelah itu kita beres2 untuk besok liburan setelah itu kita pun tidur dalam keadaan seperti biasa Dino meluk gue sambil ngacak2 rambut gue,,, dan gue ngelus2 pipinya. tapi sebelum gue tidur Dino nyium kening gue, turun kehidung, dan turun ke bibir dan melumat lidah gue entah beberapa lama karena gue langsung tidur.

Besok paginya.....kita masih dalam keadaan tadi malam. Dino mencium gue bermaksud untuk membangunkan gue. Gue pun terbangun dan langsung segera mandi untuk berangkat menuju bandara.

Setelah kami siap kami sarapan terlebih dahulu,,, stelah selesai kami berangkat menuju bandara dan kita menaiki pesawat Bisnis.

Di sepanjang perjalanan gue dicuekin sebab dia lagi asik main game sampe lupa sama gue,,, daripada gue cemburu sma game kan gk mungkin akhirnya gue sandarin kepala gue ke pundak Dino dan tidur di sepanjang perjalanan.

Pesawat pun mendarat di tempat tujuan.

"zell bangun udh nyampe! "sambil menepuk pundak gue.

Gue pun terbangun dan langsung turun ke pesawat. Gue dan Dino berjalan menuju villa yg tak jauh dari bandara. Setelah sampai di villa gue beres2 koper.

"habis ini kita kemana? "tanya gue
"kita makan siang"jawab dia
Gue hanya meng OH kan jawaban dia sambil merapikan koper.sumpahh disini pemandangannya enak banget sejuk pula lama2 gue betah deh disini. Tapi sayang gue sama Dino cuman liburan 4 hari karena Dino banyak kerjaan di kantor.

Setelah gue selesai merapikan koper gue pun mandi dan shalat dzuhur berjamaah bareng suami gue ceilahh ya Dino suami gue. Selesai solat gue mencium tangannya dan diapun mencium kening gue.

Waktunya makan siang... Gue dan Dino pergi ke rumah makan seberang yg letaknya tak jauh dari villa yg kami tempati.

"kamu mau makan apa? "tanya Dino
"terserah lu aja! "jawab gue

Dino memanggil pelayan dan memesan makanan. Setelah beberapa menit makanan disajikan, dan gilaa makananya enak banget.. Gue sampe lupa keadaan saking enaknya makanan disini.

"udh kenyang"tanya Dino
"u udh koq"jawab gue
"yukk jalan2"
"ayo! "jawab gue kegirangann

Gue dan Dino pun jalan2 sambil berbincang merangkul gue dan gue bersandar di pundaknya

"gimana pemandanganya? "tanya Dino
"bagus bangettt"jawab gue kagum

"fotoin gue donkk"pinta gue
"bolehh,,, pake hp aku ya"
"oke!? "

Gue pun difoto dengan beberapa gaya. Dan gk kerasa sekarang udh jam 21.00. Kita pun langsung pulang ke villa untuk mandi.

Setelah mandi gue da Dino langsung tidur. Dan dia gk lepas dari kebiasaannya yaitu meluk gue sambil ngacak2 rambut gue dan minta gue ngelus2 pipinya.dia nyium bibir gue dan berbisik"selamat malam"gue pun membalas nya dengan ciuman lagi "malam juga". Kita pun tidur dengan nyaman.

Nikah 17 tahun? ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang