uncontrollable words, uncontrollable feelings
Gimana perasaan kalian kalo ada segerombolan anak baru dikelas lo yang jelas-jelas cogan, famous, sama idola anak-anak?
Seneng?
Iya,
Dulu gue seneng banget anjir. Ya gimana, soalnya anak cowo sekelas ga ada yang ganteng si. Paling pool juga si Vernon. Si ketua kelas. Diamah ga ganteng, cuma keren aja.Nah, kan lowongan cogan dikelas gue betebaran tuh.. ehh, tiba-tiba ada cowo-cowo ketjeh ngedaftar. Buktinya, mereka masuk ke kelas gue. Rejeki anak solehah yegak?
Gue ketemu mereka pas dilobi. Ceritanya kan gue telat haha. Ya ga sendiri si, sama Eunji juga. Hari pertama kelas tiga telat masuk? Bodoamat. Yang penting itu image gue didepan para cogan. gue ga ketauan telat sebenernya, kalo aja . Gue sama eunji ga kepapasan sama Bu dara heuheu. Kepergok guru doang mah biasa yang gak biasa tuh ketauan telat sama anak-anak baru itu.
Anjir gak sih?
Image gue udah ancur . Baru aja ketemu masa malu-maluin?
Dan disitulah gue kenal sama mereka.
Chanyeol, Baekhyun, Sehun, sama Jongin.
Dibikin squad aja kali? The next avatar.
Setiap dari mereka tuh punya sifat berbeda. Dan bakal kalian temuin disetiap part.
Akhirnya gue nyesel pernah kenal sama mereka, kenapa?
Pernah ngerasain dijadiin mainan ga sih? Kalo uda bosen ya dibuang.
Gue.. ngerasain itu..
Sakitnya dijadiin pelarian
Sakitnya dijadiin mainan
Sakitnya dijadiin bahan candaan
Anehnya gue suka..
Dan gue belum sadar..
Pada akhirnya gue milih buat mundur, ya gimana lagi? Doi udah ada yang baru?
Doi?
Haha. Iya gue fall in love.
Dia salah satu anak baru itu, cogan so pasti. Sikap nya yang hiperaktif itu bikin gue suka sama dia. Dia bisa bikin gue ketawa kapanpun. Bisa bikin gue nyaman dimanapun. Dan bakal ada disamping gue ketika apapun.Kita sering main bareng, dia gasuka mall. kita maennya ke danau. Mancing.
Saking seringnya. Gue mulai ngerasain jatuh cinta lagi.
Gue suka sama dia.
Lama lama gue mulai sayang sama dia.
Dan disaat gue bener-bener sayang? Dia ninggalin gue.
Dia mulai deket sama cewe laen.
Nyesek banget parah..
Dan perlahan kita mulai ngejauh. gak, dia yang ngejauh.
berawal dari ga pernah chat.
Gapernah nyapa.
Gapernah ngajak maen lagi.
Gapernah mancing bareng lagi.
Dan dia cuma read line gue.
Cuma satu pertanyaan gue,
Kenapa dia bisa berubah dalam satu hari?Gue marah, frustasi, dan gue cuma bisa nangis dan liatin doi dari jauh lagi jalan sama cewe laen. Mereka ketawa. Gue nangis.
gue udah gatahan. Gue gatau salah gue apa sampe diginiin sama doi. Dan gue mutusin buat ngejar doi.
Awalnya susah banget.
Lama-lama makin susah.
dan gue nyerah.
Hati gue, terlanjur sakit.
Luka nya udah dalem banget. Perihnya ganahan.
Gue mulai move on.
dan tau ga ?
Doi kembali gitu aja,. Jadi bagian dalam hidup gue dengan penuh tanda tanya dan misteri yang dia sembunyiin dari gue.
END
i stop.
thanks for all participates, good bye!
see you another work,wuffiyeol