Langsung ae lah ya,
Jadi gini, berhubung dari dulu.. Yah.. gak dulu-dulu amat sih, gua kalau ketemu grup di Wattpad tuh mesti ketemu ama grup tentang kepenulisan, ho'oh yang isinya tentang kaidah, cara, dan gimana supaya jago bikin cerita baek tuh di Wattpad atau dimana ae lah pokoknya..
Jadi, Gua.. Si pelajar yang cinta ama abs Baek oppa yang alhamdulillah muncul di tahun 2016 ini, pengen bikin yang beda..
JENG JENG JENG..Dan, setelah mikir sedemikian rupa, muncullah ide bikin ni grup 'KPOP SQUAD OY - OY' bahahahak, gua sendiri ngakak baca namanya.
Ayok Gaez, kita seru - seruan bareng, bahas oppa gans, eonnie cans, abs Baek oppa, abs Chanyeol oppa, abs Jimin oppa, eh.. Sorry - Sorry.
Kalian terserah mo ngapain, curhat oke, gosip oke, fangirl-an, fanboy-an, jejeritan tengah malem pun gak masalah, dan satu lagi.. Bahas tulis menulis pun gua mau, serius.. Gak canda.. Pokoknya terserah lo dah..
Ehh.. Satu lagi, serius tinggal satu..
Buat lo - lo yang mau nge-rp in bias favoritnya, silahkan.. Karena gua jugak ntar ngikut ae.. Bahahak, gua tulis ntar list-nya klo lo pada emang banyak yang pengen nge-Rp.
Sekedar info sih bagi yang gak tau, Rp itu Roleplayer ya genz, jadi tuh ya.. Kalian yang cinta mati sama bias, hehe. Boleh dah tu nyobak jadi bias dengan make namanya, sok tebar pesona juga sesuai gimana model bias yang lo Rp-in.Kita disini keluarga ya guys, mau cewek atau cowok, mau yang jomblo atau taken, kita nge-bego bareng diselingi nama nama bias.. Hoho.., okedeh, yang mulai tertarik, bisa liat part selanjutnya say..
Kucinta kalian, Saranghaeyo Yeorobun.. Muahhhhh..
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOP SQUAD {OPEN MEMBER}
Non-FictionTerserah lo pada mo ngapain.. Tapi yang ngerusuh gua gampar.. Hehe !!!! OPEN MEMBER ya !!!!