Still in your heart
Created By : Assyifa Ekananda Firdaus
Jika cinta itu nyata, aku akan benar-benar mengejarnya. Takpeduli apa yang di katakana oleh para manusia di luar sana. Tetapi jika cinta itu tidak nyata, Mustahilaku sekarang berada di dunia ini – Syifa.
****
“ Mom, aku lelah. “
“ Kau tak boleh lelah, kau harus memperjuangkannya sayang …“
“ Tapi aku gak bisa ! Dia udah ngecewain aku, dia yang buataku sekarang kayak gini. Dia keterlaluan Mom ! “
“ Baiklah. Mom tidak bisa memaksakanmu.. “
Syifa masih termenung di jendela. Dagu nya di letakkan diatas kedua tangan nya yang terlipat. Ia tak bisa berbuat apa-apa. Walaupun momsudah berulang kali menasehatinya,tapi tetap saja. Syifa hanya bisa menangis. Wajahnya pucat, rambut pun berantakan. Matanya juga sembab akibat terus-terusan menangis.
“ Aku ingin mengakhiri hidupku saja. “, gumam gadis berusia22 tahun itu.
Flashback on~
Syifa berdiri di depan kampusnya. Menjelang hari-hariterakhir untuk menantikan kelulusan s1 nya dalam bidang kewirausahaan. Yak. KeluargaSyifa mempunyai banyak perusahaan, dan pastinya Syifa lah yang akan menjadipenerus pengurus perusahaan itu. Kalau bukan Syifa? Siapa lagi? Ia anak tunggaldari keluarga terpandang, Bapak Firdaus.
“ Kemana Nayell? Katanya mau jemput kalau aku sudah pulangkuliah? Tapi apa? Sekarang kemana ia? “, Syifa hanya bisa terdiam menunggu.Hari sudah mulai sore, Syifa melihat jam tangannya yang di lapisi emas itu danternyata sudah terlihat pukul 17.30pm.
Syifa tetap menunggu kekasih nya itu hingga pukul 19.00pm,dan ternyata Niall pun tak kunjung datang.
“ Astaga. Kemana Niall? Huh,. “, Syifa sudah mulai kesal, sebenarnya bukankali ini aja Niall ngaret, pernah dua hari yang lalu juga Niall seperti ini.Tapi setelah sejam kemudian, Niall datang. Sekarang? Sama sekali tidak adatanda-tanda kehadiran Niall.
“ Niaaalll… kau ini… angkat telpon ku !! angkaaat ! “, Syifasudah benar-benar kesal. Karena sudah menunggu terlalu lama, dan Niall pun takkunjung datang,. Akhirnya Syifa pulang dengan menggunakan taksi yang lewat dihadapannya.
****
Selama perjalanan pulang, Syifa hanya bisa memancungkanmulut nya. “ Niaalll… “, hanya kata amarah itu yang bisa Syifa ucapkan.
Drrdd..drrdd…
“ Babeh, kamu ada di mana? Aku ada di depan kampus kamusekarang… “
“ Heh. Aku udah nunggu kamu dari tadi sore ! kenapa kamu gakangkat telpon aku? Kenapa baru nelpon sekarang? “
“ Aduhh sayang, kamu kan tau… aku lagi ada jadwal meeting… “
“ Hufth. Meeting lagii… “
“ Maaf deh… maaf sayang… “
“ Iyaiya…. “
“ Kamu sekarang ada dimana? “
“ Aku di dalem taksi. Perjalanan pulang. “
“ Hah? Kamu udah naik taksi? Kenapa gak nungguin aku dulu. “
“ Huh. Nayeell, aku udah nunggu kamu berdiri di depan kampusselama dua jam lebih. Sakit kaki aku, kamu nya gak datang-datang ! “
“ Oohh… yaudah deh… aku ke rumah kamu aja… tunggu yak.. “