awal

593 43 23
                                    

Hiii semua!! Nama saya Agel, tapi panggil aja Eru,,, samal kenal y :)

 
Ok,,  Langsung aja kecerita y!! 

___________________________________________

#di pusat kota mall pulau rintis.

"Yaaaa ,,, anda bersama saya  Ravi J Jambul di mana ada bahaya di situ ada saya,,sekarang saya berada di pusat kota mall pulau rintis, yang telah dilamporkan, salah satu warga menemukan sebuah bom rakit yang terletak dicelah celah tumpukan troli saat mau mengambil salah satu troli. " Ujar sipembawa berita siapa lagi klo bukan Ravi J Jambul.


"sekarang pihak polisi yang bertugas untuk menjinakan bom sedang kesulitan untuk memilih kabel yang akan dipotong "  sambung Ravi di depan kamera.

#di kedai tok aba .

Terlihat 4 remaja, dan beberapa orang yang menonton berita itu terkejut.

" BIAR KENARAN , siapa yang memasang bom tu dekat pusat kota , kat mall pula ,haa". Teriak cetar membahana dari seorang bapak bapak yang mengenakan kostum nan berwibawa ala super hero alias Cikgu papa.

"kita juga mana tahu la Cikgu -_-" jawab si gadis keturunan tiongkong Ying.

"sepertinya kita harus menolong anggota polisi untuk menjinakkan bom ". Ajak si gadis yang menggunakan hijab pink Yaya.

"Aku setuju dengan kau, jom kita ke pusat kota!! ". Setuju pemuda kepala landak keunguan Fang.  (dicakar harimau bayang)

"Eh?  Kejap aku nak habiskan es coklat aku dulu "   ucap pemuda gempal yang suka hobi makan itu Gopal.  

10 menit kemudia,,,,,

"ok ,,dah  habis, jom kita pergi " sambung gopal sambil Berdiri.

" oi,,,  lama sekali " marah ying

" sudah, jom cepat " lerai Yaya

S
K
I
P
.
.
.
T
I
M
E

Sesampainya mereka dipusat kota pulau rintis.

Yaya dan yang lainnya menghampiri petugas penjinak bom untuk membantu petugas menghentikan bom agar tidak meledak.

sudah bermenit menit mereka berusaha untuk menjinakkan bom. 
Tapi hasilnya tetap nihil.

Sampailah seorang pemuda yang sangat tampan dengan menggunakan topi orange yang dibalikkan kebelakang dan jaket jingganya yang diikat di pinggangnya siapa lagi klo bukan boboiboy yang baru kembali setelah 6 tahun pergi enatah kemana?.

Hampir kesemua gadis yang ada disana menjerit histeris terpesona akan ketampanannya.

* gini contohnya;

" KYAAAAAA,,,,, HENSOMENYA "

" KYAAAAA,,,,,BOBOIBOY JADI PACARKU YUK!!! "

" KENCANLAH DENGAN KU BOBOIBOY!!! "

" JADILAH SUAMIKU BOBOIBOY " (abaykan yang ini-_-,  umur boboiboy baru 16 tahun juga).

" JADILAH ISTRIKU SAJA BOBOIBOY!! " (WHAT?????  Kayaknyan ini ulah cowok belok -_-") (makin gk bener lama lama :v)
( reades;  kan elu yang buat #faceplam)

Dan kalian bisa bayangkan apa yang akan terjadi seterusnya. (digebukin reades) .*

Bahkan Ying dan Yaya juga ikut terpesona, tapi mereka gak sehisteris kayak cewek cewek itu, okay??.  ( Cyaaa ilah )

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dark Side Story Hero Rintis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang