Love or lust" percakapan"
'Pikiran''Seokjin adalah seorang gadis yang sempurna. '
Itulah yang dipikirkan hampir seluruh orang yang mengenalinya namun nyatanya dia bukanlah sosok seperti itu karena dia adalah makhluk Tuhan yang tidak sempurna.Bitchy itu adalah julukan seokjin dari yoongi karena hanya dia ,Tuhan dan pacarnya mungkin yang tahu bagaimana isi pikiran seokjin yang sebenarnya.
••••love or lust••••
universitas di seol yang kita sensor namanya demi nama baik.Universitas ini adalah tempat seokjin menuntut ilmu selama 2 tahun ini. Universitas yang menyaksikan bagaimana lika liku kehidupan seokjin termasuk kisah cintanya dengan sang kekasih yang bernama kim namjoon dari jurusan bahasa inggris. Sekedar informasi seokjin jurusan keperawatan yang sesuai dengan cita -citanya .
Hingga hari ini hubungan keduanya yang kita singkat saja namjin agar lebih mudah, bisa dikomfirmasi masih menyambung walaupun sekarang sedang dilanda masalah.
Masalah yang dipicu oleh keraguan namjoon akan perasaan seokjin sebenarnya kepada namjoon.
Masalah ini berawal dari seminghu terakhir saat mereka kencan dengan berburu kuliner di foodstreets yang kekasihnya perhatikan adalah remaja pria disekitar terutama yang mempunyai tubuh yang Bagus .'Kenapa dia selalu seperti itu saat kencan denganku? '
Saat ini mereka sedang membeli mochi khas foodstreets yang mengantri. Selagi mengantri mata seokjin bergulir kesana kemari mengamati pemuda yanh sekiranya menarik perhatiannya, mengabaikan sang kekasih yang jengkel karena tidak dihiraukan oleh seokjin. Melihat apa yang menjadi objek sang kekasih namjoon berinisiatif bertanya kepada seokjin.
" changi kenapa kau suka melihat mereka? "
"Karena tubuh mereka Bagus seperti boyband" seokjin menjawab dengan mata yang senantiasa masih bergulir memperhatikan sekitar .
"Apakah tubuhku Bagus juga? "
"Tentu saja, bahkan aku tidak pernah bosan melihatnya"
"Melihat apa? "
"Melihat tubuhmu tentu saja"
"Jika aku tidak romantis lagi apakah kau akan tetap mencintaiku? "
" tentu saja "
"Apakah nanti jika aku menggemuk dan perutku bergelambir apakah kau akan tetap menerimaku? "
"Hmm" seokjin tampak berpikir
" ahh tentu saja"
'Hem buat dia senang saja'
Tentu saja itu pikiran seokjin"Ohh "
Selanjutnya saat kencan mereka berlanjut pada stan makanan lainnya namjoon menjadi lebih diam, agak aneh memang.
Semenjak kencan mereka hari iti namjoon sama sekali tidak bisa di hubungi.
••••other place••••
Hari ini tepat seminggu ia menjauhi seokjin. Seminggu menjauh dari sang pujaan hati rupanya membuat namja yang satu ini rindu berat pada sang kekasih namun karena ego nya ia akhirnya melampiaskan rasa rindu dengan makan.
"Hyung kenapa sekarang kau banyak makan ?"
"Sudahlah tae biarkan saja dia"
" ia sedang rindu berat sama kekasihnya makanya makan terus "
"Ohh, hyung apa kau mau ikut jalan sama kami ?"
" yamm yamm"
"Haha orang jatuh Cinta mah gitu ya hihi"
Abaikan yang terakhir itu sunbae mereka yang memang terkenal nyinyir.
••••love or lust••••
----tbc----
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Lust
FanfictionMenceritakan lika liku hubungan namjin. Kim namjoon (namja) × kim seokjin (yeoja) Buat apa punya pacar kalau cuma Cinta sama tubuh bagusnya saja - kim namjoon Maaf aku khilaf - kim seokjin