Sekedar info😙
Karna bigji masih pemula jadi mohon jangan di ejek ya.. itupun bigji udah usahain buat mencoba yang terbaik dan hanya untuk menyenangkan hti bigji dan para readers...juga thank buat readers yang udah baca.. Aku minta doanya biar impian dan cita-cita aye tercapai... Aminn...😄
*lanjut baca...10/05/2016
Ya pasti udah banyak yang tau gue(*sok terkenal aje lu), nama gue HELMA ALMIRA binti Abd.Rasyid,gue dilahirin dari peeut ibu gue dan karna itulah gue bersyukur yang ngelahirin gue adalah ibu gue. Gue anak ke 4 dari 4 barsaudara yaa maksudnya anak terakhirlah... Sekarang gue udah kelas 3 thanawiyah. Gue sekolah di indonesia(*keren) provinsi kalsel,HSU,anuntai tengah, yang bernama MTsN model amuntai. Gue lagi di ujung ujian nasional nih...(*asik sekolah baru)
Gue adalah anak yang jahil dan lebay, mungkin itu emang udah kepribadian gue, gue yakin kok banyak orang yang gak suka sama gue, karna manausia gak ada yang sempurna coiy...😆 disekolah gue bukan anak yang pinter tapi tenang gue gak bodoh2 amat kok...ya sebenernya sih gue juga bingung sifat gue ini entah pinter tapi sok aneh atau aneh tapi sok pinter... Gue juga anak yang terbuka sama semua orang ...saking tetbukanya mungkin gue sering ucapin kata kata yang mungkin gak enak untuk didengar...ya itulah gue. Yang gue suka dari sekolah itu lumayan banyak sih,kaya dagangan di luar sekolah (*enak coiy),setiap pagi di kasih uang padahal gak perlu minta,banyak temen dan juga bisa bermain seni kaya ikut ekstrakulikuler gituh.. Nah kalo soal pelanjaran gue suka 2 pelajaran yang paling seneng yaitu pelajaran kosong dan yang kedua pensi... Gue suka pensi bukan karna gue pandai nyanyi tapi karna saat pelajaran pensi gurunya cuma catet lirik lagu atau not lagu dan cari nilai dengan cara nyanyi,suara gua gak bagus sumpah! Ya.. walaupun gak bagus gue tetep dapet nilai yang bagus..asikkkkk....
Gue juga suka nulis,ngeluarin perasaan dan daya khayal gue yang membuat gue ngerasa lega... Kebiasaan gue ini keluar dengan sendirinya.. Dengan perlahan lalu mengembang..kaya kentut(* film ngenes). Kalo buat cerita biasanya gue selalu tau endingnya tapi masalahnya gue gak tau cerita awalnya harus gimana... Ini masalahnya kenapa gue butuhin waktu yang tepat buat gue nulisGue anak yang hobinya nonton. Yaaaa nonton apa aja yang penting positif...😊😆 gue suka nonton film sama drama korea...selain itu gue juga anak kpoper(*bukannya anak emak lu yak)walaupun gak tau artinya yang pentingkan buat gue myaman
Impian? Ini tu sebenernya mungkin terdengar aneh kaya sifat gue tapi gue kepengen aja gitoh... Karna impian gue adalah menjadi sutradara!! Alasanya ya karna gue termotifasi aja dari hasil nonton gue,gue suka ngomen film2 atau drama gitu...terus tiba2 terbayang aja gituh buat jadi sutradara.. Dan tentunya gak ada yang setuju,emak gua terus membujuk gua buat jadi dokter, gue gak tau apa2 tentang IPA loe liat aja raport gue dari sd ampe lulus ini IPA mah dikit2 nyangkut aja...Gue bukan anak yang cuma pengen ikut2an kya anak perempuan lain , gue gak tau soal gaya,semua baju yang ada dalam lemari gue 65% adalah hasil warisan kakak kakak gue...gaya gue itu mungkin berkesan aneh atasnya merah dibawahnya kuning ditengah2nya hitam yaaa...begitulah.. Tapi saran gue sihhh....kalian gak perlu niru gaya orang lain ataupun siapa, yang jelas lo suka dan lo bahagia...😂 emang apa susahnya sih... Pakai pakaian yang buat diri lo nyaman.. Tapi tetep gaya ? Yaaa kaannn....
Dan dengan cetita dari gue semoga kalian terinspirasi buat nulis cerita dikehidupan kalian,seru tau... Banyak hal yang terjadi dikehidupan kita, walaupun kita gak punya temen yang bisa dengerin cerita sampai berjam-jam kita bisa kok ngeluarin persaan kita dengan cara nulis...lo bisa nulis berjam2 sesuka lo... Lo bisa ungkapin ke layar leptop. Semuanya... Karna gue tau memendam itu membuat kita merasa sesak(*mungkin karna baju loe yg kekecilan) terutama bagi para perempuan, coba aja ngeluarin segalanya sampai habis... Terasa melegakan tau gak... Kaya kentut!!!
😅😅😅
Sekian
KAMU SEDANG MEMBACA
In My Life
RandomApa ya...?(*malah nanya😑) hanya saja disini gue pengen bercerita dan berbagi tentang kehidupan gue... Bukan hanya untuk orang yang baca tapi juga buat diri gue sendiri... Semoga kalian terhibur walaupun gak lucu dan semoga bermanfaat 😊