Yeri sama Taeyong akhirnya pulang bareng,di perjalanan mereka diem diem an canggung malu malu kucing gitu.
Karena Yeri yang notebene anaknya rusuh jadi ya ga betah kalo kaya gini,kalo Taeyong sih lebih mengutamakan gengsi daripada kebetahan.
"yong"
"hmm"
"kok jawabnya cuma hmm sih yong? "
"ya terus?"
"jawab apa yeri cantik gitu lah"
"pemaksaan"
"tuhkan sikap dingin lu balik lagi"
Taeyong cuma senyum kecil terus suasana di mobil sunyi lagi,suara jangkrik aja kedengeran.
"yer?"
"yes"
"yeri ngambek? "
"yes"
"maafin dong gitu aja kok ngambek"
"yes"
"jadi dimaafin nih? "
"yes"
"tadi kok belum pulang kenapa yer? "
"yes"
"gue serius anjing"
"yes"
"ko lu nyebelin sih yer!"
"yes"
"yaudah yes aja terus sampe gue naena sama lu"
"ye-,
Eh anjir bacot lu ya yong minta di sumpel pake kancut nya bang tete yang kaga dicuci 1tahun"
"loh? Kancut bang tete yang itu belum dicuci juga?"
"belom anjir baunya ganahan kalo lu tau"
Fyi,Yeri-Taeyong temenan jadi dia kenal banget sama keluarga Yeri,Yeri juga gitu.Tapi Taeyong baru pdkt sekarang ke Yeri alias mepet mepet dan ngalus mulu,soalnya kalo dulu ga berani Yeri masih hak patennya Jungkook kalo dulu mah.
Dan, Taeyong juga tau kalo abang yeri(Taehyung) punya kancut yang 1 tahun belum dicuci,alasannya klise sih sebenernya ya gegara yang ngasih kancut itu tuh pacarnya,Mbak Irene.
Jadi tuh ceritanya dulu waktu wisata sekolah nya Taehyung kan ke pantai,nah Taehyung tuh lupa bawa kancut jadi dia bingung,dan ngadu ke Irene kalo dia ga bawa kancut,Irene terus ngebeliin Taehyung kancut,ya kancut nya cuma dipake sekali pas di pantai doang,dan abis dipake pun ga dicuci, kalo kata Taehyung mah biar "masih ada sentuhan tangan Irene".
Yha goblog emang.
Lha kok jadi bahas kancut nya Taehyung?
Udahlah back to Taeri,
"jadi itu kancut belum dicuci juga? "
"belum"
"eh itu kancut warnanya apa sih?"
"kalo gasalah si ungu warnanya,bahkan nih ya Yong itu kancut nya bang tete sampe dikasih di kotak keramik gitu"
"abang lu waras ga sih yer? Mbak Irene yang cantik aduhai kaya gitu ko mau sih sama abang lu? "
"gatau anjir, kalo menurut gue sih mbak Irene dijampi-jampi kayanya"
"udah lah, jadi ngebahas bang tete sih, gapenting"
"iya emang bang tete gapenting bener lu"
"eh btw,lu tadi ko belum pulang kenapa?"
"nunggu Jungkook"
"terus Jungkook kemana? "
"ngapel Eunha"
"hah? Eunha anak 11sosial4?yang cabe cabeannya IPS itu kan? "
"iyaa"
"ko Jungkook mau mauan si? Mendingan juga lu cantik,bogel,pinter,nak ipa, semok,sexy lagi"
"makasih pujiannya tapi itu yang bogel diilangin dong tolong"
"fakta ya yer lu itu bogel"
"eh lu aja sama Jaehyun tinggian Jaehyun sarjem"
"Jaehyun ya?ngomong soal Jaehyun dia kayanya suka sama lu yer,si Mark juga"
"ah ngaco lu"
"gue serius"
"Jaehyun sama Mark kaya jadi ngejauhin gue gegara gue deket sama lu"
"ya lu bilang aja,kalo mau ngedeketin gue ya tinggal deketin gue,gitu aja ko susah"
"tapi lu seneng ga,kalo si Mark sama Jaehyun suka sama lu? "
"ya seneng lah,gue dulu suka sama Mark pas SMP,terus Jaehyun dia baik banget sama gue,Jaehyun juga yang ngebantu gue move on dari Jeka"
"oh lu udah move on dari Jeka? "
"udah"
"kalo perasaan lu ke gue gimana?"
"biasa aja, lu mah temen sejiwa gue yong, kaga bakal jadi pacar gue"
KRETEK.
Mark suka sama gue? -Yeri
Hati gue udah kebelah jadi 2 -Taeyong
Jan lupa voment.
04L
KAMU SEDANG MEMBACA
🔆saython
RandomIntinya cerita tentang Yeri. ---- 23Jan> #406random(highest rank)