Back To December

110 13 13
                                    

UpixLee | Back To December | Oh Seunghee (CLC), Kim Taehyung (BTS) & Joshua (Seventeen) | Oneshoot | Romance, Friendship, Angst | G | Inspired - Song by Taylor Swift


upixlee storyline ...
.
.

Turn around and make it all right,
Turn around and change my own mine,
And i go back to december all the time ...

Aku mengulang kesalahan yang sama di bulan desember,
Dan aku mengenang bulan desember itu sepanjang waktu ...
-
-
@September 2012

“Sudah selesai ?” Tanya seorang murid laki-laki dengan setengah berbisik dari balik jendela kelas. Gadis itu menoleh hati-hati dan menempelkan jari telunjuknya ke bibir.

“Belum, 5 menit lagi.” Gadis itu memberi isyarat angka 5 dengan jari-jarinya, lalu segera kembali menatap ke depan. Takut jika guru pengawas akan melihatnya tengah berbicara.

Bel berbunyi dan guru pengawas keluar kelas. Dengan segera Taehyung masuk kedalam kelas dan menghampiri Seunghee yang tengah merapikan alat tulisnya.

“Taehyung! kau bilang soalnya mudah tapi kenapa sulit sekali kukerjakan.” Seunghee merajuk dengan tatapan yang memelas. Taehyung terkikik melihatnya.

“Ya berarti kau harus banyak belajar lagi adik kecil.” Taehyung mengacak rambut Seunghee sampai berantakan. Seunghee mendengus kesal.

“Adik kecil apanya ? aku lebih tua darimu!”

“Oh! Lebih tua ya ? kalau begitu nenek.”

“YA!!”

Taehyung tertawa terbahak-bahak, untung saja kelas sudah sepi. Ia melihat Seunghee menatapnya sebal. Gadis itu mengangkat ponselnya yang baru saja berbunyi.

“Hallo Josh.”

Tawa Taehyung seketika terhenti setelah Seunghee mengucapkan nama itu. Ada perasaan lain saat gadis itu tertawa dengan seseorang diponselnya. Taehyung terdiam. Ia memilih mundur satu langkah agar tak mendengar apa yang mereka bicarakan.

“Oh begitu ya.” Ucap gadis itu. Kemudian menutup ponselnya.

“Tae.”

“Hmm.”

“Ayo pulang.”

“Kau tidak pulang dengannya ?”

“Joshua sedang latihan, besok ada turnamen.”

“Tapi kau tampak biasa saja, biasanya kau akan merajuk padaku kalau pacarmu tak bisa mengantarkanmu pulang.”  Taehyung merasa menjadi manusia paling munafik saat mengucapkan kalimat itu.

“Karena nanti malam dia mengajakku kencan.” Ucap Seunghee sambil tersenyum riang gembira. Perasaan Taehyung menjadi hancur. Ia tersenyum kecut.

“Ayo!”

Taehyung segera meraih tangan Seunghee saat gadis itu berjalan melewatinya. “Sebentar.” Taehyung mengambil sesuatu dari tasnya. Setangkai bunga mawar, lalu memberikannya pada Seunghee.
“Kuharap kencanmu menyenangkan.” Ucap Taehyung lirih lalu melepas tangan Seunghee dan berjalan mendahuluinya.

Seunghee tak bergeming. Lagi-lagi Taehyung memberinya bunga mawar. Setiap pulang sekolah Taehyung selalu menghampirinya dan memberinya setangkai bunga mawar. Ia bukanlah gadis bodoh yang tak mengerti arti tatapan Taehyung padanya. Laki-laki itu sangat baik padanya. Hanya saja Seunghee tak memiliki perasaan apapun pada laki-laki itu, selain menganggapnya teman.

“Maaf Tae.”

Seunghee meninggalkan bunga mawar itu di bangkunya. Berharap bunga itu layu dan tak memiliki arti apa-apa saat besok pagi ia melihatnya lagi.

Back to December [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang