Selamat tahun baru semuanya, semoga 2017 dimulai dengan sesuatu yang baik!
Insipred by Sekai-ichi Hatsukoi (+OST)
-o0o-
Sebenarnya,'Apa yang aku lakukan disini'
Iya, itu pertanyaannya.
Taehyung menutup manga yang sejak tadi ia baca, tidak ada minat sedikitpun untuk membelinya, hanya sekedar melihat-lihat isinya saja. Lagipula, tujuan dirinya kesini bukan untuk membeli buku, melainkan mengunjungi seseorang.
Ini sudah ia lakukan sekitar dua bulan lamanya, menjadi stalker seorang pegawai toko buku secara diam-diam dan profesional. Ehem, profesional? Tidak juga, setidaknya sudah ada dua puluh lima kali ia hampir tertangkap basah.
Mengerikan, Taehyung harus mencari kegiatan lain selain menjadi stalker seorang pria.
"Taehyung?"
Taehyung berbalik, terkejut bukan main tatkala melihat orang yang selama ini ia ikuti diam-diam, mengajaknya bicara. Tunggu, dia belum siap, apa-apaan ini? Relflek, Taehyung meletakkan manga yang dibacanya dengan gerakan ceroboh, ia tersenyum canggung.
!!!( ;゚ Д゚)
"Apa yang kau lakukan disini?"
Bodoh, memang sangat bodoh.
Pria itu tampak kebingungan. "Apa yang aku lakukan?" Dia mengulang pertanyaan Taehyung, membuat si pelempar pertanyaan merutuki kebodohannya sendiri. "Seharusnya aku yang bertanya, hyung sedang apa disini?"
Pertanyaan itu membuat Taehyung terdiam, ia membatu.
'Aku ini kenapa sih? Tentu saja dia ada disini, dia bekerja disini'
"M-maksudku," Taehyung memberikan cengiran terbaiknya. "Aku sedang mencari-cari manga favoritku, tapi sepertinya tidak ada, jadi aku akan pulang saja" Lanjutnya, padahal ia tidak tahu-menahu apapun soal manga.
"Ahh, begitu rupanya" Tersenyum, Taehyung hampir meledak karena mendapat serangan mendadak berupa senyuman menawan. "Bisakah aku membantumu? Manga apa yang kau cari? Aku akan membantu mencarikannya"
Tawaran yang sangat bagus, tapi, Taehyung berakhir terjebak dengan kalimatnya sendiri.
"Err, itu, um," Panik, Taehyung lebih memilih memandangi seorang bapak-bapak daripada membalas tatapan pria di hadapannya. "Aku, sepertinya aku lupa bawa uangnya. Aku akan datang lain kali, terima kasih atas tawaranmu"
Iya, dia harus segera pergi dari sini, keberadaan pria itu sangat tidak baik untuk kesehatan jantungnya.
"T-tunggu-"
"Sampai bertemu lain kali!" Taehyung buru-buru membungkuk, berlari secepat yang ia bisa.
Tidak peduli dengan tatapan aneh dari para pengunjung toko, Taehyung terus berlari keluar dari sana. Sumpah, ini adalah hal yang paling memalukan seumur hidupnya, bukan, maksudnya, ia mempermalukan dirinya sendiri didepan pria itu.
Kira-kira, bagaimana ekspresinya ya?
'Ah, aku bodoh sekali'
Omong-omong, pria itu adalah kekasihnya sendiri.
Sekarang, mari biarkan si pemilik cengiran kotak ini menyesali perbuatannya.
.
.
.
Jeon Jungkook, dua puluh dua tahun, mahasiswa jurusan seni.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Too Far [KookV]
FanfictionMengerikan, di usianya yang hampir mencapai tiga puluh tahun, Taehyung harus mencari kegiatan lain selain menjadi stalker Jungkook. [Jeon Jungkook x Kim Taehyung]