HAPPY READING ALL! :D
Pov Cassandra
Huh.. Akhirnya waktu break..!
Gue laperr Meen.. Hufttt...
Eh.. Eh...
By The Way Anyway Busway, gue belom dapet temen nih..
Yah.. Masih Jomblo deh -_-
Yaudah, gue jalan kekantin sendiri dan memilih duduk didekat jendela."Bu.. Pesan spagetthi bolongis sama ice oceannya satu ya!" gue memesan menu pada ibu kantin.
"Siap! Tunggu ya neng"
Gue mengangguk dan mulai membaca novel Our friendship.Gue suka senyum- senyum sendiri saat baca novel yang ada unsur Humornya...
Saat gue liat ada bacaan di novel...
[ "WOIII KAMPRET!! KETEK ULETAN AJA LO BELAGU! NGATAIN GUE CABE TAMAN LAWANG LAGI!
AHH!! GUE UNYENG- UNYENG LO SAMPE MUKE LO REMBES! TEPOS SEKALIANN!!!!]"HAHAHAHA!!!" Asli, gue ngakak abis.
Gile nih penulisnya!
Hahaha... Menghibur...
Gue kembali mengatup mulut gue karena.... malu!
SIAL!
Seisi kantin nengok ke meja gue man!
Oppss.. Salah! Tepatnya nengok ke guee!!Huftt... Yapz, kesialan kedua Cass..
Gue kembali membaca novel dengan perasaan gak tenang.
Pasti mereka nyangka gue gila tadi ketawa sendiri.
Hadehh... BEGOK DASAR LO CASS!
gue merutuki diri sendiri.Tiba2....
"Hmm.. H.. Hai!!" sapa seseorang.
Gue diem aja dan kembali membaca novel.
Ya, paling yang disapa bukan gue..
Siapa coba yang mau nyapa, orang gak ada yang gue kenal disini.(Uhh... Ngeselin banget sih nih cewek) gerutu seseorang dalam hati.
"H..Hai.. lo y.. Yang lagi baca novel" Seketika badan gur menegang.
Kan yang baca novel disini gue doang.Akhirnya Gue menoleh dan kaget ada seorang perempuan dengan rambut sebahu yang nyapa gue dua kali.
"Eh..? " cuma itu yang terlontar dari mulut gue.
Dan.. gue coba mengingat cewek didepan gue ini, maybe gue pernah kenal.
Nyatanya nihil!
Gue ga kenal sama dia."Um...H.. Hai..." Akhirnya gue jawab dengan kikuk.
'Siapa sih... ?' gue bertanya- tanya."Eh sorry, lo sendirian aja?" tanya dia basa basi.
Ya iyalah basa basi udh tau gue sendirian dimeja ini."Iya" jwb gue singkat padat dan jelas.
"Boleh gabung ga? Gue ga dapet tempat duduk nih. Hehe.." pintanya seraya tersenyum memperlihatkan deretan giginya yang putih.
"Ohh.. Boleh2.. Duduk aja.." Jawab gue santai dan diiringi senyuman.
Akhirnya dia duduk didepan gue.Udah 5 menit gue diem aja dan dia sibuk dengan iphone nya.
Sumpah ini awkward abis! Hingga.."Permisi, ini pesanannya neng.." Sahut seseorang yang berhasil mengalihkan pandangan gue dari novel yang gue baca.
"Oh.. Iya.. Makasih bu.." Ucapan gue direspon dengan anggukan dan senyuman ibu kantin.
Sumpah, gue ga mau awkward ini berjalan lama!"Eh btw, lo kls X berapa?" tanya gue memecahkan keheningan.
"Hmm.. Gue di X-5" jawabnya dan matanya teralihkan dengan natap gue.What? Yaampun Cass.. Temen sendiri ga kenal.
"Hahh? X-5?? Sama dong sama gue! Satu kelas!" sahut gue semangat.
"Wah.. Yang bener.. Wah bagus dong... Hehe.. Oh ya nama lo siapa? Gue Juliana Kalifa Fintesha, panggil Alif aja." dia senyum.
"Oh ya gue lupa.. Hehe.. Gue Cassandra, Cassandra Gelina Fanderlim." jawab gue mengulum senyum.
Yippyy!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach U What LOVE is
Teen FictionCinta.. Gue gak ngerti apa maksud dari Cinta. Orang bilang, Cinta itu indah. Tapi apa? Setiap kali gue menemukan cinta, tapi selalu saja bertepuk sebelah tangan. Apakah cinta seindah itu? Tidak! Bagi gue, mungkin cinta tidak akan datang untuk ha...