Bilqis's pov
Sesampai di kampus aku terus berlari menuju ruang kuliahku. Aku tidak terlalu memperhatikan langkahku dan menabrak seseorang.
Duukk
"Aww.." jeritku yang menahan sakit. Aku terjatuh dengan pantat yang mencium lantai.
"Lo jalan hati-hati dong" ucap cowok yang baru ku tabrak.
"Maaf gua nggak sengaja, gua buru-buru. Sekali lagi maaf" ucapku.
Aku langsung berdiri dan merapikan bajuku dan berlari menuju ruang kelasku tanpa memperdulikan ocehan cowok yang baru ku tabrak.
"Dasar cewek edan" teriak cowok yang ku tabrak.
***
Author
Tokk..tokk..
Perkuliahan yang sedang berlangsung pun terhenti karena mendengar suara ketukan pintu.
"Masuk" perintah pak Al.
"Permisi pak" ucap bilqis dengan senyum khasnya.
"Bilqis..bilqis..lagi-lagi kamu telat di mata kuliah saya" ucap pak Al dosen yang mengajar sambil geleng-geleng kepalanya.
"Hehe..macet pak" jawab bilqis sambil cengirannya.
"Yaudah sekarang kamu duduk !! untuk sekarang kamu saya maafkan. Jika besok kamu ulangi lagi, kamu saya hukum" ucap dosen itu.
"Makasih pak" jawab bilqis spontan. Bilqis langsung berbegas ke bangkunya. Tata dan indah sahabat nia menyipitkan mata melihat kelakuan bilqis.
Tokk..tok..
Perkuliahan yang baru saja berlangsung kembali berhenti karena ketukan pintu. Semua mata yang tadi lagi memperhatikan perkuliahan langsung terfokus ke arah pintu. Kecuali bilqis yang lagi berkutat dengan pikirannya.
"Permisi pak" ucap cowok yang baru masuk.
"Anda siapa? Kenapa anda terlambat di mata kuliah saya?" Tanya pak Al.
"Maaf pak saya mahasiswa pindahan" ucap cowok itu.
"Oh..silahkan kamu perkenalkan diri kamu" kata pak Al.
"Nama gua Fransisco Pratama" ucap cowok itu dengan senyumannya.
Ruangan yang tadi hening kembali heboh karena kedatangan anak baru tersebut. Semua cewek yang berada di ruangan tersebut bergosip dengan teman-temannya tanpa menyadari tatapan marah dari dosen yang berdiri di depan ruangan tersebut.
"Semua harap tenang, kamu silahkan cari tempat duduk". Ucap pak dosen.
Cowok itu langsung melihat ruangan kelasnya. Ia melihat satu bangku kosong di pojok belakang ruangan itu. Tanpa sengaja matanya bertemu dengan cewek yang tadi menabraknya tadi pagi.
"Dia lagi.." gumam cowok itu dalam batinnya.
Cowok itu berjalan ke bangkunya dan dengan sengaja menyenggol meja bilqis.
"Ishh.." bilqis yang sedang kesal langsung menatap tajam cowok yang menyenggol mejanya.
"Lo.." gumam bilqis dengan suara keras sambil menunjuk cowok tersebut.
"Bilqis" ucap pak Al sambil berdehem dengan keras.
"Maaf pak" ucap bilqis.
Cowok yang ditunjuk bilqis tadi hanya tersenyum sinis dan langsung duduk di belakang bangkunya. Sambil sesekali menggangguinya. Bilqis yang merasa kesal hanya bisa diam, ia tidak mau dihukum sama pak Al gara-gara anak baru tersebut.
-------------------
Tolong comment and votenya dong. Makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepatu
RandomDimulai dari keteledorannya hingga dia bertemu dengan seseorang di masa lalunya. Namanya Bilqis Margaretha Wijaya anak ketiga dari Bratama Wijaya yang merupakan pengusaha terkenal di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Siapa yang tidak kenal den...