sinopsis

1K 109 1
                                    

Hati ini sedang dilanda kesedihan tatkala hidupku penuh dengan kesibukan. Hiruk pikuk kampus saat ini terus menggema dari orang-orang asing yang rasanya berkepentingan. Fokusku tak pernah sedikit pun ku alihkan dari layar notebook-ku untuk sekedar menyibukkan diri mengabaikan aktivitas membosankan ini. Mereka yang berlagak BOS, sesukanya melakukan wawancara dengan beberapa orang asing tersebut. Aku tak peduli, walau mereka sok dekat. Aku tak peduli, walau mereka modus. Aku tak peduli, walau mereka menjadi pemarah sesat. Aku tak peduli, walau mereka menjadi dewasa sesaat. Yang aku pedulikan tetap layar notebook, walau sekedar berselancar di jejaring sosial. Maklumi saja, hatiku sedang tak baik untuk diajak bersahabat kala ini.

Hari-hariku sedang dilanda kesibukan tatkala jalan hidupku ditakdirkan untuk berubah. Dia yang datang dengan gerombolan orang-orang asing yang merasa berkepentingan masuk untuk memperkenalkan diri dan melakukan wawancara. dia yang menjadi perhatianku saat keluar dari ruangan biru penuh sesak. dia yang tiba-tiba saja duduk didekatku hingga hatiku berdebar. Pikiranku berusaha menenangkan hatiku yang menginginkan lebih dekat dengannya. 'Ikutilah kata hati' itulah kalimat yang sering dikatakan banyak orang yang membuat pikiranku mengalah kepada hatiku. Pikiranku yang hanya mampu men'support' hatiku yang mencoba dekat denganmu.

Yuki,ya..wanita yang bernama lengkap Yuki Sakura Kato, sesosok bidadari kecil yang membuatku tersenyum sendiri melihat percakapan kami tiap malam. Aku yang begitu polos tak mampu menyembunyikan perasaanku kepadanya. Walau hanya sebuah kode, namun ku yakin dia mengatahui kode yang tersampaikan dari serentetan obrolan kami tiap malam.
~AlGhazali

Haayyy.. Ini aku datang lagi.. Dengan story baru karna story sebelumnya lagi pending dulu karna asli gak nemu ide.. Dan ini bakal aku jadiin cerpen karna ya gitulah.. Ini cowok aku yang bikin karna dari pertemuan kita yang berujung terjalinnya sebuah hubungan💑jadi udah tau kan ceritanya bakalan jadian nantinya..kalau menurut sudut pandang aku gak usah lah ya..menurut sudut pandang cowoknya aja.. Makasih banyak buat semuanya..maaf kalau bosen denger ucapan aku yang gaje ini.. Kasih saran juga boleh mau dimasukin siapa gtu..
Makaciiiii 😄😄😄😘😘😘😍😍😍😊😊😊

Perjumpaan Sederhana (AlKi)Where stories live. Discover now