A4. Jungkook Meets Evil

1.9K 113 4
                                    

"lama bener lo, darimana aja."
tegur jeka yang liat Mori lewat di ruang tamu.

"basi lo." ketus Mori

Mori beralih ke kamarnya di atas.

yeh kocak, maksud gue lu jalan kemana lagi abis dari timezone. bikin emosi lo tuh ya dek. -JJK

Seketika, perut bang kookie bunyi-bunyi. Inget buakn bunyi telolet-telolet yah.

Yang jelas abs nya gerak-gerak bergelombang, geter geter lucu gityu.

Bahasa kerennya. keroncongan.

Perut laper ae langsung peka.

Klo gw ngode gak peka si kookie-Author

Cus lah, kookie ke dapur.

Ngapain? Molor. You don't say.

Diteliti tiap senti dapur, mengharapkan sebuah kepastian. Makanan. Sorry Typo.

Meja makan.

"Cogan mah berkah ya." Kepedean Jeka pas liat meja makan yang tumbenan penuh.

Pasti Bibi tadi lagi gabut, jadi sekalian buatin makan malem.

Sementara Ortu mereka dinas, ada bibi Choi yang bantu masak, nyetrika, nyuci, beres-beres. Sayangnya kerja pagi sampe siang aja.

Lupa baca doa kan si Jeka, udah nafsu aja, langsung nyomot.

duduklah dia di kursi.

Ngambil 5 sendok nasi, rendang 5 potong, ayam paha 2, dada 2, ceker 4. Sayuran..., sorry lo gak dilirik.

Nasib sayur sama kek gue-Author

"bodo amat dah, gausah diet, gw juga lagi hiatus basket." Jeka berargumen sendiri.

Fitnes ini gw hari mingyu. -jk

Jeka menyantap penuh gairah. Over Excited kalo bahas Eat. Panggilannya aja babi otot (tukang makan, syukur sih berotot). Daripada Sapi otot (tukang makan, bergelambir2 gitu). abaikan.

...

Mori habis sejenak rebahin badannya di kasur, dia haus, mau gak mau ngambil minum lah, ye kali minumnya yang nyamperin. dia kan bukan Alien yang berasal dari bintang.

Dari kejauhan, Mori udah tau ada abangnya di dapur.

Terus dia balik lagi? ngehindar?

Gak. klo abangnya berubah jadi kecoa baru dah dia balik lagi, rela ga usah minum.

Ambil gelas. Buka kulkas. Tuang deh air dinginnya. Syegarr. Eh. minum dulu. Segarr sari~~

Mori narik bangku yang berhadapan sama bang jek.

Baru saat itu, Jeka nyadar ada Mori. Dibilang, klo makan dia tuh macam lupa diri, lingkungan, sampe utang juga dia lupain.

Pandangan Jungkook pindah dari piring ke wajah Mori.

"Bang, gw pegel nih." Kata Mori sedikit merengek.

"tuwwuzz?" Bales jeka, maksudnya 'terus', gegara masih kesumpel rendang.

"pijetin hehe." Cengir Mori.

"ogah. Salah sendiri jalannya sama orang gk perhatian, kalo sama gw kan bisa gw gendong."

"Kok lu nyalahin Unu Oppa sih!"

"Terus apa, nyalahin tas lo yang berat? isinya duit selembar aja."

"Gara-gara Freestyle dance sama lu edon."

"lah! yang pertama kali minta lu main gituan kan si anu bukan gw. pelupa."

Mori K.O.

"Makan tuh, keburu gw sikat." Ucap Jeka.

A Q [Jeon Jungkook SS]Where stories live. Discover now