Tepat 100 Tahun yang lalu sebuah kejadian aneh menimpa negara Brazil, lebih tepatnya peristiwa itu terjadi dipulau terpencil di Brazil yg bernama pulau Sentinel. Kejadian yang menewaskan hampir seluruh penduduk yang menetap di pulau tersebut.
Presiden yang sedang berkunjung dipulau Sentinel itupun tewas mengenaskan. Seluruh warga pulau Sentinel berubah menjadi zombie yang mengerikan. Tentara yang ditugaskan oleh negara bahkan dunia pun tidak bisa melumpuhkan zombie-zombie tersebut. Bahkan dengan granat sekalipun.
Dugaan sementara terjadinya kejadian ini disebabkan oleh virus yang tiba-tiba menyerang pulau Sentinel, namun tak ada bukti pasti mengenai hal tersebut. Hingga akhirnya pulau tersebut pun diisolasi dari dunia luar dan pemerintah Brazil menutup rapat-rapat mengenai peristiwa mengerikan tersebut.
Pemerintahan Brazil seolah-olah bersikap seperti tidak terjadi apapun diwilayah bagian negara mereka. Bahkan pemerintah Brazil menghapuskan pulau Sentinel dari bagian wilayah Brazil. Seakan-akan pulau Sentinel tidak pernah ada dimuka bumi
Semua berjalan baik dan tidak ada yg mengetahui pulau Sentinel tersebut dan mungkin juga tidak ada manusia yg masuk kepulau Zombie tersebut, hinggapada suatu waktu ada sekelompok anggota boyband terkenal terdampar dipulau tersebut. Saat itulah semuanya berubah
.
.
Sehun POV
Bercak darah terlihat di sepanjang jalan, rumah-rumah yang berdiri kokoh kini hanya tersisa bangunan kosong tak berpenghuni dengan kondisi yang tak terawat, tumbuhan liar merambat di jalanan yang gersang dan dipenuhi oleh bangkai-bangkai tubuh manusia yang tak utuh oleh anggota tubuh yang lain.
Sebuah kota yang ramai dan penuh dengan hiruk pikuk aktivitas masyarakat kini berubah menjadi sebuah pulau mati tak berpenghuni dan bau kematian sangat tercium jika sudah berada di kota ini. Sentinel. Itulah nama pulau mati itu.
Gelap, sangat gelap. Ini dimana? Seperti sebuah kota, kota mati? Atau kota zaman dulu? Sepi, dingin, tak ada tanda kehidupan sama sekali disini, bangunan disini sangat kotor dan sebagian sudah hancur, tunggu! Ada darah! Benar sekali rata-rata pemandangan jalan yang kulihat ini adalah banyak terdapat bercak darah, lebih tepatnya darah kering.
"Annyeong .. apa ada orang? Siapapun.. Annyeong.. Adakah yg mendengar suara teriakanku???"
Selama hampir satu jam aku menyusuri kota sepi ini sambil berteriak semampuku, namun aku tak menemukan tanda kehidupan disini. Apa hanya aku yg berada disini? Apa hanya aku yang hidup? Setiap ku berteriak hanya pantulan gema suaraku yang terdengar, benar-benar kota mati. Sebenarnya aku dimana? Kenapa disini terasa sangat aneh
Srekkk srekkk srekkk
Tiba-tiba seperti pergesekan sebuah benda terdengar diindera pendengaranku, aku mencoba mencerna suara itu dan semakin lama suara itu semakin kencang, seperti suara seseorang sedang mencari sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO IN ZOMBIE WORLD
FanficBagaimana jika EXO harus terdampar disuatu pulau yg penuh dengan zombie?? Apa yg harus mereka lakukan untuk bertahan hidup?? Cast: EXO ot12, etc Genre: Horror, friendship, brothership, action, sad, death-character Teaser: "Hyung... Kita berada diman...