Humiliation Tutor

2.8K 301 19
                                    

[ D I S C L A I M E R S ! ]

Naruto dkk belongs to Masashi Kishimoto. Ini hanyalah cerita fiksi penggemar yang di buat oleh @Msdrei69. Cerita ini tidak bermaksud menjelek atau menjatuhkan karya original, tapi murni hanya untuk menghibur para penggemar.

[ P E R H A T I A N ! ]

Cerita ini mengandung konten BxB/Boys Love dan diperuntukkan hanya untuk komunitas pembaca dewasa yang meminati tema sejenis. Bijaklah dalam memilih bahan bacaan. Dilarang keras plagiat, mengopi, menulis ulang/rewrite/remake atau mengadaptasi cerita ini dalam bentuk apapun.

HUMILIATION TUTOR

Genre : Romansa

Pair : Sasuke x Naruto

Rating : Remaja

Author Note :

HUMILIATION TUTOR dibuat berdasarkan komik yang pernah ku baca sebelumnya, tapi ku buat ulang dengan versi SasuNaru. Selamat membaca!
.

.

.

Naruto's POV

Namaku Uzumaki Naruto,kelas 1 SMA,

"Salah semua." diletakkannya lembaran kerjaku dimeja.

Saat ini sedang belajar dengan guru les, Uchiha Sasuke.

"Perbaiki!" perintahnya entah yang keberapa kali.

Aku mengenalnya dari ia masih kecil. Katanya ia memiliki IQ 180 dan terkenal jenius di lingkungan sekitar. Memangnya IQ segitu tinggi ya?

"Jangan bercanda aku sudah mengerjakannya sejak tadi tanpa makan malamkan. Paling tidak aku mau.." baru saja aku ingin mengambil makananku.

"Tidak ada makanan untuk anak bodoh." seru Sasuke mengambil makan malamku.

Dia sangat kejam!

Sasuke memakan makananku dengan santainya, "Karena apa yang dikeluarkan dari mulut orang bodoh itu memalukan."

Tuh kan apa aku bilang!

Naruto's POV end

.

Naruto bisa merasakan kepalanya berdenyut kesal. Perutnya lapat, emosinya juga mulai terpancing,"Maaf saja ya. Sebaiknya kau tidak menyebut orang lain bodoh."

Tanpa tahu malu. Perut Naruto yang sudah kelaparan berbunyi lagi dengan sangat kencangnya."Arrgghhh! Perutku lapar sekali!" Naruto memegang perutnya ,membaringkan kepala diatas meja belajarnya. Naruto ingin melambaikan bendera putih tanda menyerah, tapi sayangnya tidak ada bendera putih sekarang.

"Dobe." Sasuke menyeringai. Melihat seringai Sasuke membuat Naruto semakin kesal. Manusia es ini benar-benar ya.

"Teme! Apa katamu?!" Naruto berdiri menghadap Sasuke yang lebih tinggi darinya beberapa senti. "Kau itu masih kelas 3 SMP! Kenapa bicaramu sangat tidak sopan? Dasar Teme!" Sudah. Naruto sudah tersulut emosi.

Sasuke menatapnya datar seolah berkata 'Seriously?' ia menatap Naruto tenang, "Sekarang siapa yang menyebut orang lain dengan tidak sopan? Lagipula siapa ya yang diajari oleh anak kelas 3 SMP itu?" tanya Sasuke penuh kemenangan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Humiliation Tutor [ONESHOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang