part 3

4.1K 139 14
                                    

Happy Reading!!!

........cekidot.......

Prilly yang sedang berdiri tegak di area kolam renang pun langsung mengejar ali?
Prilly:Hanyy....*panggil prilly*
Namun nihil ali sudah tidak ada di dalam rumah dengan sigap prilly langsung melangkahkan kakinya ke halaman depan?
Prilly:Hany*teriak 8 oktaf*
Ali:*diam dan langsung memasuki mobilnya*
Prilly:hany buka hany pliss dengerin dulu penjelasan aku*sambil mengetuk ngetuk kaca mobil*
Namun nihil ali tidak menggubris perkataan prilly?
Bremm...bremm..brem*anggap aja suara mobil*
Mobil ali pun meninggalkan halaman rumah membuat prilly menangis sejadi jadinya?
Prilly:hanyyyy*teriak dan jatuh ke area tanah

Ali pov
Maafkan aku prilly kau yang menginginkan ku untuk mencari cewe lain?maafkan aku.
Ali off

Prilly:hiks hiks hiks?kenapa kamu gak mendengerkan penjelasaan aku dulu hany?kenapa hiks hiks*nangis*

Prilly pov
Disitu aku menangis sejadi jadinya karena suami ku tidak mendengarkan penjelasanku?
Aku takut dia mencari cewe lain dan akan menceraikan aku?
Jika dia akan menceraikan ku,aku rela sebab aku yang salah mengapa aku tidak bisa merelakan tubuhku untuknya?
Aku sangat BODOH?

Prilly off
Prilly langsung berlari ke kamarnya dan melanjutkan tangisnya?
Prilly:hiks..hiks..hiks aku bodohhhhhhhhhh*teriak dan menutup mulutnya memakai bantal*
Mungkin prilly lelah karena berjam jam nangis pun langsung memasuki dunia mimpinya?
Tiba tiba ada suara mobil di area halaman depan membuat prilly bangun dan langsung berlari sekencang mungkin disitu prilly langsung membukakan pintu untuk suaminya?
Ceklek*anggap aja suara pintu*
Prilly:hann*terpotong karena ali langsung menerobos masuk*
Prilly:hany dengerin dulu penjelasan aku?
Ali:gak ada lagi yang harus di jelasin?
prilly:*diam*

Ali pov
Aku melihat mata istriku membekak mungkin karena dia menangis atau apalah aku tidak tau?pokonya aku akan bersikap dingin?
Ali off

Di dalam ruangan itu terjadi keheningan membuat prilly risih sehingga memecahkan keheningan?
Prilly:emhh..hanyy*panggil ali*
Ali:Hm
Prilly:hany gimana kalau kita honeymoon ?
Ali:honeymoon*dengan nada shock*
Prilly:iyah*senyum dengan pelan pelan prilly langsung menggenggam tangan ali*
Ali:mata kau honeymoon,kau saja tidak mau di sentuh dengan ku?
Prilly:tidak hany aku ingin nanti disaat kita honeymoon di sana baru kamu sentuh aku?
Ali:Alahhh mungkin hanya modus?
Prilly:Sungguh
Ali:tau ah,aku tidak mau honeymoon?
Prilly:oh ya sudah tak apa?oh iyah hany apa aku istri yang menyebalkan?
Ali:sedikit*singkat*
Prilly:apakah selama kita berumah tangga aku sering menyusahkanmu?
Ali:begitulah*singkat*
Prilly:apakah kamu ingin mencari cewe lain seperti yang kamu omongkan waktu tadi sore*berkaca kaca*

Ali pov

Aku tidak tega memperlakukan istri ku seperti ini?
Pokonya aku akan menebus kesalahanku karena telah mencuekan istriku?

Ali off
P

rilly langsung beranjak pergi dan disaat prilly pergi ali langsung angkat bicara?
Ali:tidak*beranjak pergi ke tempat prilly beridiri*
Ali:*memegang tangan prilly* denger yah,kamu memang menyebalkan,menyusahkan tapi aku tidak ingin mencari perempuan yang lebih sempurna dari kamu,aku tidak pernah menyesal menjadi suami mu,kalau kamu bertanya apa aku bahagia punya kamu?jawabannya iyah.
aku bahagia punya istri sehebat kamu,istri yang mempunyai egois yang luar biasa karena tidak ingin kehilangan ku,perempuan yang tidak bisa menahan cemburunya karena rasa sayangnya begitu besar?
Perempuan yang mencariku mati matian ketika tiba tiba aku menghilang,perempuan yang berkata maaf berkali kali untuk kesalahan yang sepele.KAMU ISTIMEWA SAYANG DI HIDUPKU

Bersambung

Vote & coment ya readers

Tunggu kelanjutannya okehh👌

Babayy😘😘😘

My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang