"Wah serasi sekali," ujar Sinb sambil tersenyum.
"M-makasih infonya sanha, " ucap Sowon gugup.
"Ah, iya noona sama sama," ujar Sanha sambil tidak melepas pandangan dari Umji.
Umji yang menyadari tatapan Sanha hanya bisa terdiam dan memalingkan wajahnya.
"Eonni kenapa Sanha ngeliatin aku mulu?" Ucap Umji sambil menarik rambut eonni-nya itu.
"Haha.. iya dia dari tadi ngeliatin kamu, emang nya kenapa? Suka juga ya?" Kata Yerin sambil menyenggol bahu Umji.
"Ahahha... t-tidak kok," kata Umji terbata bata, ia memalingkan wajahnya dan memilih melihat layar Handphone nya.
"Umji Noona, ini hadiah dari group astro, " kata Sanha sembari memberikan kotak berwarna biru.
"Cuma umji nih yang dikasih? " sindir Eunha dan Yuju.
"Ah.. t-tidak.. nanti yang duduk didepan noona akan ngasih juga kok," kata Sanha sambil kembali ke tempat duduknya.
"Ahahha baiklah.. lagian kami hanya bercanda," kata Yuju dan Eunha bersamaan.
#Beberapa jam kemudian
"Oiya, berita baik untuk kita," kata pd-nim.
Member Gfriend hanya saling tatapan dengan tanda tanya.
"Ruang group Astro akan dipindahkan kesini untuk sementara waktu," Ucap Pd-nim sambil membuka beberapa kertas yang ada ditangannya.
Kata kata tersebut membuat para member Gfriend terkejut. Tentu saja, bagaimana tidak Gfriend akan melihat Group Astro setiap harinya.
"J-jadi, jadi jadi jadi.." kata Sinb terbata bata
"Iya.. mereka akan pindah kesini, room yang mereka tinggali dulu sedang direnovasi," kata Sowon yang tiba tiba datang."Eumm, semoga kita bisa saling bekerja sama ya," kata Mj lalu tersenyum.
Member gfriend hanya bisa mengangguk dan tersenyum.
#Dorm Gfriend
"EONNI!" Teriak SinB, Sowon yang ada di sampingnya hanya menutup telinganya sambil memukul pelan paha SinB.
"Ada apa sih? Kenapa kau teriak teriak? Lagi pula eonnie di samping mu," Tanya sowon lalu duduk disamping Sinb.
"Aww, ehehehe Mian Eonni, pasti eonni senang karena eonni bisa liat Mj oppa tiap hari!" Ucap Sinb senyum senyum.
"Hahah, engga juga sih," ucap Sowon lesu.
"Eh? Eonnie kenapa? Kok keliatan sedih gitu? Seharusnya eonnie senang, kan ada yang merhatiin eonni," ucap SinB.
"Memang nya dia benar benar suka padaku? Eonnie gamau kalau nantinya hanya eonnie yang menyukainya, sama saja itu melukai hati eonnie sendiri," sanggah Sowon kemudian menatap para member satu-persatu.
"Entah lah, tapi tunggu saja, dia akan menyukai eonni," kata Sinb memastikan.
#Astro dorm
"Wah disini lebih luas dibanding dorm kita yang lama," kata MoonBin sambil merebahkan tubuhnya dikasur kingsizenya.
"Ahh kau benar~ Oiya, Mj hyung!"
"Waeyo?" Mj melirik sedikit, kemudian kembali pada kesibukannya.
"Kenapa Mj hyung memperhatikan sowon noona waktu di Aula?" Tanya MoonBin.
"Memperhatikan siapa?" Tanya Mj
"Sowon noona," jawab Eunwoo.
"Ohh, kalian lupa aku suka sama dia sejak kapan?" Tanya Mj membuat suasana menjadi sedikit sepi.
"Ingat lah, waktu pas mereka manggung Mj hyung sama sekali tidak bisa lepas pandangan dari Sowon noona," jawab Rocky panjang lebar.
"That's right!! Kau ini pintar sekali!!" Ucap Mj sambil menampilkan giginya.
"Cieee," ujar yang lainnya serempak.
Mj hanya bisa tersipu malu dan menjitak satu satu maknaenya itu."Hyung sakit tauk," kesal Sanha menampilkan gembungan pipinya.
"Habis kalian membuatku malu," kata Mj yang langsung naik kekasur dan tertidur.
"Kami tidak membuatmu malu hyung, hanya membuatmu blushing," ucap Eunwoo.
"Eh? Hyung capek ya? Pantes dari tadi huyung huyung," ucap Rocky sambil menirukan gaya tersebut.
"Yasudah kalian tidur sana besok pagi kita jogging bareng," kata Eunwoo sembari mematikan lampu.#Paginya Gfriend dorm
"Heung?"
Eunha hari ini bangun lebih pagi, dia membangunkan para member satu satu lalu berjalan menuju kamar mandi yang berada disamping dorm.
"Awhh," erang Eunha pelan, kesakitan karena menabrak seseorang.
"Eh Noona, maafkan aku aku tidak melihatmu, apa ada yang sakit? "Kata Eunwoo yang ternyata menabrak Eunha.
"Tidak, tidak papa, aku yang kurang berhati- hati.." kata Eunha sedikit membungkuk.
"Aku juga minta maaf, aku kurang berhati- hati," kata Eunwoo tersenyum lalu pergi ke kamar mandi.
"Yasudahlah, nanti aja mandinya di dorm," batin Eunha lalu berjalan menuju dorm.
"Loh eonni gajadi mandi?" Tanya Sinb didepan dorm.
"Ada Eunwoo, aku mandi di dorm saja," kata Eunha mengajak Sinb masuk, Sinb hanya menjawab dengan anggukan.
Pagi ini mereka akan siap siap untuk jogging bersama dilapangan belakang aula, disana tempat yang sangat nyaman untuk berolahraga.
Member Gfriend sudah dari 15 menit yang lalu dan menunggu member Astro, tapi tidak kunjung datang. Sowon pun bertanya pada Pd-nim
"Member Astro belum datang?" Tanya Sowon bingung.
"Mereka sedang memakai baju mungkin? Atau sedang ada briefing, kau ini kenapa? Kau suka salah satu dari mereka ya?" Tanya pd nim membuat Leader dari Gfriend itu segera mengalihkan pembicaraan.
"A-ani, hehe," Sowon hanya tersenyum lalu berlari menuju tempat yang lain.
"Eonni, kenapa?" Tanya Umji.
"Mereka-mereka sedang memakai baju katanya, atau ada briefing," kata Sowon sedikit gugup.
"Nah! Itu mereka datang.." kata Yuju sambil menunjuk Astro.
#Astro
"Nah loh itu Yuju ngapain nunjuk nunjuk kita?" Tanya Moonbin sambil memperhatikan Yuju dari jauh.
"Hayo, suka yaa!!" Sindir Rocky.
MoonBin hanya memasang muka datarnya dan dibalas cengiran oleh Rocky.
"Ayok kalian jangan duduk, katanya mau latihan," kata Mj sambil menyuruh Gfriend berdiri dari tempat duduknya.
"Loh? Eum, katanya Pd nim kita jogging bukan latihan dance.." ucap Yerin lalu berdiri.
"Tidak, tidak jadi, kalian 3 bulan lagi bakal kolab bareng kita," kata Eunwoo yang tiba tiba muncul.
"Tidak, kita akan bermain game.. kalian tidak ingin refreshing?" Tanya Pd-nim.
"Tentu saja mau!" Ucap semuanya.
"Baiklah sebentar."
"Yasudah, sekarang mau main game apa?" Tanya Eunha sambil berdiri lalu mengikat rambutnya.
"Tunggu sebentar,"
Gfriend hanya mengangguk, sambil menunggu, Gfriend berbincang bincang hingga pd-nim pun datang sambil memberikan sebuah kertas berisi tulisan.
#Anyeong.. mau tau lanjutannya????? Baca dan ikuti terus ya GF X ASTRO
KAMU SEDANG MEMBACA
Gf X Astro
Random"Tidak, tidak ada kata impossible dari cerita ini" ucap Eunwoo "aku akan memilikimu, dan kau akan selamanya menjadi milikku, aku tidak akan melepaskanmu, dan aku tidak akan meninggalkanmu.. aku janji," Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa ber...