Pelangi 5 warna ( Genk-O)

39 9 7
                                    

Keke's POV

28 Agustus 2010,
Hari pertama perkuliahan di Untara.

          Jeans biru dan kemeja pink adalah pilihan ku untuk hari ini. Pink itu favoritku fyi !, dan yang pertama harus selalu dimulai dengan warna itu. Pink itu tentang keceriaan, pink itu tentang kasih sayang.. pink ituu ....

Tin.. tinnnn.. !!

lamunanku terhenti karena klakson motor beat ungu BM 2874, errmm..itu motorku sendiri, yang dibunyikan dengan tanpa dosa oleh titisan nyi roro kidul berwujud sahabatku ini, Carrissa Aulia. Nyi icha penghamba udang ini tanpa permisi langsung nemplok dibangku penumpang motorku.

"Yok manja!",  Ucapnya.. tanpa dosa.

"Ichaaaa... kalo aku manjaa kamu apa umur 18 tahun gak bisa bawa motor di tahun 2014!".

"Emang nyi roro kidul bawa motor ?," balasnya cuek.

Seharusnya hari ini aku yang duduk manis di bangku penumpang mobil anne tapi berhubung teror tanpa hati dari makhluk ini untuk pergi bersama hari ini pukul 06.30 teng! Semua itu menjadi sirna.
Bayangkann!! Perkuliahan ku dimulai jam 8! Dan itu masih satu setengah jam lagii! SATU SETENGAH JAM LAGI!

"Jangan pernah bersahabat dengan secret admirer addict!". Icha dan kegilaannya tentang richardo ismail adalah contohnya".

from: Genk-O Angil
Namanya ian. Mahasiswa semester 5, sistem informasi. Pkk. Kenape?

To: Genk-O Angil
Pkk? lengkapnya??

from: Genk-O Angil
Playboy kelas kakap. Adrian witama. Kenapeeee kekong???
Im so sleepy to the maxx!! Ni dosen masih betah aja

To: Genk-O Angil
Thank u so muchh angil ku sayangg!!
*mmuahh..
Nanti akuu traktir goceng, janjii!!

Setelah balasan terakhirku, aku langsung memasukkan hp keluaran terbaru hasil malak gaji pertama bang dave alias david, abangku ke dalam tas. Mengabaikan getaran bertubi-tubi dari hp itu yang sudah pasti berisi pesan repetan dari anna sahabatku sejak orok itu.

Kalo ditanya siapa yang paling jahil di genk-o ?itu anna.
Siapa yang paling kreatif ?,
Siapa yang paling nyebelin ?,
Siapa yang paling gak on time?
Siapa yang maju duluan kalo temannya di gangguin orang ? Semua jawabannya itu anna!
Siapa yang paling punya banyak kenalan ?, anna lagi!

Dia itu anak pramuka dan pecinta alam. Travelling itu hobinya. Meski mungil anna itu udah ndaki 5 gunung ! (Marapi, Talang, Rinjani, semeru, singgalang) .. akuu irii....

Ian. Kakak senior yang berhasil menarik perhatianku kembali di hari pertama Ospek.
Hanya anna yang akan aku ceritakan tentang pria ini.

Yaa.. aku tau dia pria liar. Percaya padaku siapa pun kalian pasti akan terpesona jika melihatnya. Kharisma pria itu sungguh luar biasa, dia mendapat bagian terbaik dari segala hal di tubuhnya. Mata adalah yang paling indah, menurutku.

           Jangan sampai dita apalagi vadya mengetahui ini, dua spesies keturunan dewi kwan im ini bukan tandingan dalam menaklukan pria- pria tampan dan menawan.

Tidak akan ada perkelahian. Hanya persaingan fair untuk mendapatkan sosok yang dituju. Itu mereka. Bukan aku.

Jadi selagi masih bisa disembunyikan makhluk rupawan bernama ian ini dari duo amortentia itu maka lebih baik.

Pilihan yang tepat untuk berbagi informasi hanya satu.
Anna!
sahabat autis ku yang mengaku sedikit idiot dan agak cerdas ini.
Entah sampai kapan dia akan peka terhadap perasaan ervan, robot hidup maniak game dengan tingkat kejeniusan diluar batas manusiawi.

"He is my first love. But she is his entire love. So damn!"

Meski memiliki kesamaan golongan darah O, selebihnya kelima makhluk itu berbeda dari segi apapun...

Redyi dita, greeny icha, vadya blue, pinky keke, dan brownie anna. Seperti pelangi, indah karena banyak warna itulah Genk-O.

Gimana?? Gimanaa??
Jangann lupa vote dan cooment yaa!
Thankk u....

Molo
@NN77777

Genk-OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang